Saturday 24 April 2021

Charlie Wade Menantu Yang Tidak Berguna - Bagian 14-16

 Bab.14

Charlie Wade Menantu Yang Tidak Berguna - Bagian 14-16


Melihat pertunjukan sebesar itu, Jane jadi ragu akan orang yang didepannya sebenarnya bukan seorang sampah..

Tapi setelah dipikir lagi, bagaimana mungkin?

Mustahil bagi sampah seperti ini mempunyai wibawa sekereng itu! Stephen Thompson turun dari Rolls-Royce ketiga dan berjalan ke Rare Earth. Jane dengan cepat bangun untuk menyambutnya.

Tetapi Stephen Thompson bahkan tidak melihatnya  dan langsung pergi ke arah Charlie.

"Tuan muda, saya di sini dan saya telah membawa uangnya."

Stephen Thompson berkata sambil melambaikan tangannya dan pengawal di belakang berjalan ke Rare Earth dan langsung meletakkan kotak berisi uang di tanah dan membukanya.

Semuanya dikemas dengan uang tunai!

Orang-orang di sekitar sangat ketakutan sehingga mereka menahan nafas!

sialan!

Manusia sampah ini? Ah gak mungkin! Ternyata apa yang di ucapkannya benar!

Sial, orang seperti apa dia sebenarnya?!

Banyak orang mengeluarkan ponsel mereka untuk merekam video satu demi satu. Mereka tidak ingin melewatkan kejadian yang mengejutkan seperti ini.

Namun, pengawal Stephen Thompson segera membereskan mereka semua dan mereka hanya bisa memotret Charlie di belakang kepalanya.

Charlie menunjuk ke uang tunai di lantai dan bertanya pada Jane, "Sudah melihat begitu banyak uang? Sudahkah kamu melihatnya sekarang? ”

Jane ketakutan dan mengangguk, "Saya melihatnya, saya melihatnya"

Charlie berkata kepada Stephen Thompson, "Saya ingin melihat pemilik toko ini."

Stephen Thompson mengangguk mengeluarkan ponselnya dan mencari beberapa saat untuk menelepon.

Begitu telepon tersambung, dia langsung mengumpat ke telepon: “Manusia sial, saya Stephen Thompson. Saya berada di Rare Earth sekarang. Saya kasih kamu satu menit dan segera keluar dari sini! Kalau tidak, aku akan menyuruh orang membakar Rare Earth ini! Kemudian menyuruh mereka memotong kaki anjingmu!!!

Wajah Jane menjadi pucat dan ekspresi di mata Stephen Thompson penuh kemarahan.

Apakah orang ini benar-benar kuat?

Bosnya sendiri adalah orang yg terpandang di Aurous Hill, dia bisa makan direstoran manapun di kota ini, siapa yang tidak segan sama dia?! Tapi kenapa orang ini sedikitpun tidak menghargai bosnya? Siapa mereka ini?

Semenit kemudian, seorang pria gemuk paruh baya merangkak keluar dari kantor di belakangnya. Begitu dia melihat Stephen Thompson, dia bergegas ke depan dan berkata, "Mr. Thompson, Anda datang ke toko saya. Kenapa tidak memberi tahu saya sebelum-sebelumnya? Saya kan bisa menyambut anda. "

Stephen Thompson langsung menampar wajahnya dan dengan marah berkata, “Apakah anda sudah merasa hebat? Sampai-sampai sekretarismu mengabaikan Tuan muda saya? ”

Stephen Thompson tahu bahwa tuan muda telah banyak dianiaya selama sepuluh tahun terakhir. Jadi dia sangat marah ketika ada orang yang menghinanya saat ini.

Pria gemuk paruh baya menerima tamparan di wajahnya dan dia sedikit dia awalnya sedikit tersinggung, tetapi ketika dia mendengar ini, dia terkejut dan kehilangan akal sehatnya.

Tuan muda Stephen Thompson? Sial, Stephen Thompson sudah ada seperti naga sungguhan, bukankah tuan mudanya seperti dewa di Gantung?

Kakinya yang ketakutan terus gemetar, dan menoleh untuk melihat Charlie di samping Stephen Thompson. Meskipun dia terlihat biasa-biasa saja, dia adalah tuan muda dari keluarga bos Stephen Thompson!

Memikirkan hal ini, pria gemuk paruh baya bahkan lebih khawatir, dan berkata dengan cepat: "Tuan, saya minta maaf, saya minta maaf kepada Anda."

Kemudian dia menoleh, penuh amarah, dan mengutuk: “manusia anjing seperti mana yang tidak melihat tuan muda? Tunjukkan padaku! "

Mata sales lainnya langsung tertuju pada Jane.

Jane dengan cepat ingin mundur.

Tapi pria gemuk paruh baya itu langsung bergegas, mencengkeram kerah Jane, menampar wajahnya dengan pukulan, dan mengutuk: "Kamu kira kamu sudah lebih hebat dari dia? Bahkan Anda berani menyinggung tuannya. Apakah matamu benar-benar buta?! "

Jane terlempar ke tanah karena tamparan itu, dia berkata sambil menangis: "Bos, maafkan aku, aku buta, tolong selamatkan aku kali ini!"

"menyelamatkanmu?" Pria gemuk paruh baya menjambak rambutnya dan menarik wajahnya ke atas, memukul wajahnya dengan kepalan besar.

Dengan satu pukulan dan pukulan lainnya, wajahnya penuh dengan darah: “Bajingan! apakah kamu ingin membunuh saya? Kau ingin membunuhku, aku akan membunuhmu dulu! "

Mulut Jane yang penuh gigi patah beberapa kali dan pangkal hidung yang baru di operasi juga patah, wajahnya penuh darah.

Dia memisahkan diri sambil menangis dan memisahkan diri dari pria gemuk paruh baya. Dia berlutut dan merangkak ke samping Charlie, meraih kakinya dan berteriak: "Mr. Wade, saya benar-benar tahu bahwa saya salah. Saya tidak akan pernah merendahkan orang lain di masa depan, mohon maafkan saya. "

Charlie berkata dengan dingin, "itu adalah urusanmu!"

Ketika pria gemuk paruh baya melihat bahwa dia meraih kaki Charlie, dia sangat takut sehingga dia berlari dan membanting kepalanya, memaki, “Kamu bisa menyentuh kaki tuan muda? Aku akan membunuhmu!"

Setelah langkah ini, Jane tiba-tiba menjadi tidak sadarkan diri.

Pria gemuk paruh baya berkata kepada penjaga keamanan di sebelahnya: "Taruh mata anjing ini ke tempat sampah di belakang toko!"

"Oke, bos!" Petugas keamanan tidak berani menunda dan segera membawa Jane yang penuh darah itu dan menggiringnya keluar.

Charlie berkata kepada pria gemuk paruh baya tanpa ekspresi, "Istri saya suka giok itu tolong bungkus untuk saya."

Pria gemuk paruh baya itu mengangguk cepat dan berkata, "Oke, aku akan membungkusnya untukmu!"

Charlie mengeluarkan kartu premium dan berkata, "Gesek kartu ini."

Setelah berbicara, dia berkata kepada Stephen Thompson: "Kembalikan lagi duit yang tadi"

Pria gemuk paruh baya buru-buru berkata: "Mr. Wade, kamu suka giok ini, jadi aku akan memberikannya kepadamu sebagai hadiah kecil! ”

Charlie berkata, "Aku tidak membutuhkanmu untuk melakukan itu."

Pria gemuk paruh baya berkata dengan cara yang sama, "Tuan Wade, persembahan ini sekedar permintaan maafku, terimalah! "

Stephen Thompson berkata kepada Charlie, "Mr. Wade, karena dia bermaksud mengirimmu sebagai permohonan, terimalah, jika tidak, dia bahkan tidak akan bisa tidur di malam hari. "

Charlie ragu-ragu sejenak, lalu mengangguk lembut: "Oke, kalau begitu aku berterima kasih."

Melihat Charlie menerima kalung giok itu, pria gemuk itu menarik napas lega.

Jika Charlie tidak menerima kalung ini, dia sangat takut Stephen Thompson tidak akan melepaskannya. Dengan kekuatannya, hanya dengan satu slentikan dapat membuatnya bangkrut.

Pada saat ini, Stephen Thompson bertanya pada Charlie: “Mr. Wade, apa kau ingin aku mengantarmu pulang? ”

"Tidak." Charlie melambaikan tangannya dan berkata, "Di mana pintu belakang? Aku akan pergi sendiri. ”

Para penonton benar-benar membuka mata mereka hari ini!

Beberapa Rolls-Royce membawa uang tunai tiga belas juta hanya untuk membeli sepotong batu giok.

Alhasil, bos Rare Earth bahkan tidak berani mengumpulkan uang!

Dari mana asal pemuda yang sangat rendah hati itu?

Banyak orang mengunggah video ini ke Internet dan dengan cepat menjadi viral.

Netizen menyebut orang misterius ini sebagai "generasi kedua yang super kaya", "presiden yang sombong", "orang kaya setingkat dewa", dan bahkan banyak pencarian di mesin pencari dengan "pencarian orang kaya setingkat dewa", sehingga trafik pencarian langsung booming di internet

Namun untungnya, ketika orang-orang ini mengambil video tersebut, pria dan orang-orangnya itu di keluarkan dari toko dengan dikelilingi oleh pengawal, sehingga identitas dalam video mereka tidak jelas dan tidak dapat digunakan sebagai acuan untuk mengenalinya.

Bab.15

Setelah meninggalkan Rare Earth, Charlie tidak langsung pulang.

Dia ingin memberi istrinya kejutan lengkap pada hari ulang tahun pernikahan.

Kejutan ini bukan hanya sekedar kalung giok ia juga ingin merias pernikahan romantis untuk istrinya.

Atas permintaan Master Willson,  Charlie dan Claire buru-buru memperoleh akta nikah dan pernikahan tidak pernah sempat diadakan.

Tuan Tua sendiri ingin memilih hari yang baik dan mengadakan pernikahan besar, tetapi segera setelah keduanya mendapat akte nikah dia sakit parah dan dirawat di rumah sakit, sehingga pernikahan itu ditunda.

Belakangan, Tuan Tua pergi dan Charlie tidak pernah dihargai oleh siapa pun di keluarga Willson jadi pernikahan itu semakin mustahil.

Namun, sekarang dia punya uang, dia harus membiayai pernikahan dengan istrinya!

Ketika dia berpikir untuk mengadakan pernikahan, hal pertama yang dia pikirkan adalah Taman Gantung Shangri-La!

Shangri-La Hotel saat ini merupakan hotel terbaik di Aurous Hill. Hotel ini menempati area yang luas, dekorasinya sangat mewah, dan ada pusat perbelanjaan besar dan kelas atas di dalamnya.

Taman Gantung berada di lantai tertinggi di dalam mal.

Alasan mengapa disebut Taman Gantung adalah karena dibangun dengan kaca kristal dan dipadukan dengan bunga segar kelas atas yang dikirim melalui pesawat dari luar negeri, terlihat seperti taman langit yang menggantung di udara.

Ini juga merupakan ruang perjamuan termegah dan termewah di Aurous Hill. Jika pernikahan diadakan di sini, biayanya setidaknya beberapa juta.

Charlie kaya sekarang, beberapa juta tidak ada artinya baginya, selama dia bisa membuat istrinya bahagia, itu lebih penting dari apapun.

Jadi dia datang ke Shangri-La Hotel dan ingin memesan Taman Gantung pada hari ulang tahun pernikahannya.

Namun, Charlie tidak mengetahui bahwa Shangri-La Hotel hanya melayani keanggotaan.

Baik itu makan, penginapan, atau mengadakan jamuan makan di sini, Anda harus memiliki keanggotaan hotel.

Selain itu, layanan terkait tidak tersedia untuk tingkat keanggotaan yang berbeda.

Anggota biasa hanya dapat makan di lobi dan menginap di kamar standar;

Anggota Silver dapat makan dalam ruangan dan tinggal di kamar mewah kelas atas;

Anggota Gold bisa makan di ruangan mewah dan tinggal di suite mewah;

Anggota Platinum dapat makan di taman Gantung dan tinggal di suite mewah teratas.

Dan yang tertinggi adalah member intan.

Hanya anggota berlian yang berhak untuk tinggal di kamar presidensial, dan hanya anggota berlian yang berhak memiliki seluruh taman Gantung untuk jamuan makan.

Selain itu, member di atas level emas tidak dapat diproses dengan uang, dan harus memiliki status sosial yang memadai.

Charlie datang ke Shangri-La Hotel tetapi sebelum memasuki pintu, dia dihentikan oleh beberapa pria berbaju hitam.

"Maaf Pak, tolong tunjukkan kartu keanggotaan Anda."

Pakaian Charlie di sekujur tubuhnya paling seharga dua ratus, tidak seistimewa pakain tamu yang datang kesana dengan penampilan kalangan atas.

Charlie buru-buru berkata, "Saya ingin mencari manajer penjualan Anda dan membicarakan tentang reservasi."

Pihak lain berkata dengan dingin: "Maaf, Anda tidak dapat masuk tanpa kartu keanggotaan!"

Charlie berkata, "Lalu bisakah saya mengajukan permohonan kartu keanggotaan sekarang?"

Pihak lain menggelengkan kepalanya dan berkata, "Maaf, kartu keanggotaan harus diproses melalui pengenal."

Charlie mengerutkan kening, berpikir sejenak kalau Shangri-La Hotel sangat ribet!

Ketika dia tidak tahu harus berbuat apa, dia tiba-tiba teringat bahwa ketika dia diminta oleh Pak Willson untuk masuk Universitas Aurous Hill untuk belajar bersama istrinya yang menjadi seniornya. Ada seorang teman sekelas perguruan tinggi bernama Sabrina Lee yang sepertinya bekerja di Hotel ini!

Maka dia segera mengeluarkan ponselnya dan menelepon Sabrina.

Setelah menjelaskan situasi yang ingin dia ajukan untuk kartu tersebut, Sabrina langsung berkata: "Pengawas kelas Wade, serahkan masalah ini sama saya, saya akan datang ke sana!"

Charlie buru-buru berterima kasih padanya.

Tampaknya meskipun mereka baru setahun bersekolah di universitas dengan Sabrina, masih ada beberapa persahabatan di antara mereka dan dia harus membalas budi Sabrina di masa depan.

Oh, Monitor kelas, Wade!

Beberapa menit kemudian, tiba-tiba seruan seorang wanita datang dari dalam pintu hotel.

Mengangkat kepalanya, Charlie melihat seorang wanita yang sangat genit mengenakan pakaian OL yang sexy, riasan tebal dan menggeliat keluar dari hotel.

Sabrina? Perubahannya sangat drastis! dia hampir tidak mengenalinya!

Melihat gadis glamor itu, dua penjaga keamanan berpakaian hitam di pintu buru-buru membungkuk dan memanggil dengan hormat: "Manajer  Sabrina. "

Charlie berkata dengan heran: "Sabrina, sudah beberapa tahun tidak melihatmu? Ternyata kamu sekarang udah jadi Manager di Shangri-La, sungguh luar biasa!"

Sabrina tersenyum dan berkata: "Pengawas kelas, anda sangat sopan, saya sebenarnya hanya seorang ketua tim dari departemen personalia dan saya hanya dapat dianggap sebagai karyawan kecil dan menengah di Shangri-La."

Charlie berkata dengan tulus: “Itu sudah sangat hebat. Saya mendengar bahwa manajemen Shangri-La sangat pemilih. Kamu benar-benar luar biasa! ”

Sabrina tersenyum penuh kemenangan dan kemudian melihat ke dua penjaga keamanan berpakaian hitam di sampingnya dan bertanya dengan dingin "Kalian berdua memblokir Pengawas kelas saya di pintu dan melarangnya untuk masuk?"

Keduanya saling memandang dan salah satu dari mereka buru-buru berkata: "Maaf, pemimpin Sabrina, kami tidak tahu dia adalah teman sekelasmu di universitas  karena dia tidak memiliki kartu keanggotaan, kami hanya mengikuti prosedur hotel”.

Sabrina mendengus dingin, “Aturannya kan benda mati tapi  orang-orangnya kan masih hidup. Apakah kamu tidak mengerti keadaan ini? ”

Charlie mengira Sabrina akan menghukum mereka karena ini dan buru-buru berkata "Sabrina, jangan mempersulit mereka, mereka juga bertindak sesuai aturan."

Melihat Charlie, Sabrina tiba-tiba tertawa. Pada saat yang sama, dia mengubah wajahnya dan dengan sinis berkata: "Pengawas kelas Wade, kamu menganggap dirimu terlalu serius, kamu benar-benar berpikir aku akan melakukannya untukmu dan itu akan menyulitkan bawahanku?"

Charlie mengerutkan kening: "Sabrina, apa maksudmu?"

"Apa yang saya maksud?" Sabrina mengerutkan bibirnya dan tersenyum: “Apakah itu tidak cukup jelas? Sama sepertimu, kamu ingin masuk ke Shangri-La? Sudah kubilang, jangan pernah bermimpi! "

Charlie mengepalkan tinjunya dan bertanya, "Apa maksudmu?"

Aku menggodamu! Sabrina tersenyum dan mencibir lalu berkata, “Saat aku masih kuliah, aku tidak meremehkanmu. Aku hanya tahu permadani yang bau, bahkan seperti roti yang tanpa daging! Masih bekerja sebagai ketua kelas? Apakah kamu memperhatikan jenjang akademis saya? Benar-benar sial! Apakah kamu tidak bisa ngaca? "

Charlie berkata dengan ekspresi muram: "Sabrina, saya pikir saya tidak pernah membuat masalah denganmu, mengapa kamu merendahkan saya?"

Bab.16

Sabrina berpangku tangan dan berkata: “Aku hanya meremehkanmu, kenapa? Kamu tidak terima dengan perkataanku? ”

“Teman-teman sekelas dikampus tidak ada yang tahu kalau setelah lulus kamu langsung menikah dan Cuma menjadi seorang menantu yang tinggal dirumah mertua! Waktu kamu di sekolah, kamu tidak mampu untuk makan, dan kemudian setelah lulus, kamu malah Cuma makan nasi sisa. Kamu masih punya tanpang untuk minta bantuan saya?

Sedikit amarah melonjak di hati Charlie.

Orang tidak menyinggung perasaannya, Dia tidak menyinggung perasaan orang, Sabrina sudah benar-benar keterlaluan kali ini!

Pada saat ini, dia tiba-tiba menerima pesan teks dari Stephen Thompson di ponselnya: “Mr. Wade, Shangri-La, adalah properti Grup Wade kita. Shangri-La di Aurous Hill hanyalah salah satu dari 100 unit lebih Shangri-La kita. ”.

Charlie tiba-tiba merasa pusing!

Shangri-La milik keluarga Wade?

Dia tanpa sadar menjawab pesan teks: "Apa kau tidak berbohong padaku?"

Stephen Thompson berkata: "Orang yang bertanggung jawab atas Aurous Hill Shangri-La bernama Issac Craven dan nomor teleponnya adalah 155. Kalau anda menelponnya, dia akan datang dan mengurus semuanya".

"Apakah kamu yakin?"

Melihat bahwa Charlie hanya memainkan ponselnya berkirim sms sambal menundukkan kepala, Sabrina menjadi jengkel karena tidak diperdulikan.

Tadinya dia berniat menggoda anjing agar anjing tersebut mau menggonggong.

Tapi tanpa diduga, Charlie tidak mengucapkan sepatah kata pun.

Sepertinya pengawas Kelas yang sangat keras kepala saat kuliah ini masih sangat keras kepala dan cuek untuk dimarahi.

Jadi dia meningkatkan daya tembaknya dan mencibir: "Oh, Pengawas kelas, kamu benar-benar bisa menahannya!"

“Ngomong-ngomong, aku mendengar orang mengatakan bahwa kamu dan Claire telah menikah selama tiga tahun dan kamu belum naik ke tempat tidurnya. Mungkinkah Claire adalah simpanan orang lain? Bukankah kamu hanya berpura-pura menjadi bawahan orang lain? Enak? Ha ha ha!"

Charlie mengerutkan kening.

Kamu boleh menghina saya, tapi jangan pernah menghina istri saya!

Sabrina, kamu mencari kematian sendiri!

Jadi, dia memutar nomor telepon Issac Craven, orang yang bertanggung jawab atas Shangri-La, memandang Sabrina, dan berkata dengan acuh tak acuh: “Saya ingin bertanya kepada orang yang bertanggung jawab, bagaimana Shangri-La merekrut karyawan? Bahkan seseorang dengan mulut penuh kotoran, kok bisa mereka rekrut?

“Berani memarahiku? Apakah kamu bosan hidup! ” Sabrina segera membalikkan rambutnya dan berteriak kepada satpam di sampingnya: "Dia di sini untuk menghina saya, pukul dia!"

Saat ini, Charlie sudah menelepon.

“Hei, siapa.”

Di telepon, suara koersif seorang pria terdengar.

Charlie bertanya dengan dingin, "Apakah kamu Issac Craven? Nama saya Charlie Wade. Saya di depan pintu Shangri-La sekarang. Saya akan memberi Anda satu menit untuk turun atau Anda akan keluar dari Shangri-La mulai besok! "

Pria di telepon yang masih penuh kepercayaan diri tiba-tiba bertanya: “Tuan Muda Wade? Apakah Anda benar-benar di depan pintu Shangri-La? ”

Charlie berkata dengan dingin, "Kamu masih punya lima puluh detik!"

Pihak lain tampak ketakutan dan berseru: "Tunggu sebentar, saya di sini!"

Sabrina tertawa marah mendengar panggilan telepon Charlie dan berkata dengan sinis, "Charlie, aku tidak berharap kamu membual seperti ini? Tahukah Anda identitas Presiden Issac? Dua anggota teratas Shangri La tidak berani bertindak di depan Presiden Issac. Apa menurutmu kamu bisa menggertakku dengan berpura-pura menelepon? ”

Charlie berkata dengan ringan, "Apakah itu menggertakmu? Anda akan tahu setelah 30 detik! ”

Sabrina tertawa terbahak-bahak: “Oke, Pengawas kelas Wade, kalau begitu aku akan menunggumu selama 30 detik! Oh tidak, saya akan menunggumu selama tiga menit! Jika mereka tidak keluar selama tiga menit, saya akan membiarkan penjaga keamanan merobek mulut Anda. Kita lihat, apakah kau masih bisa membual dimasa depan?! Ha ha ha! Kamu benar-benar menertawakanku! "

Dua puluh detik.

Seorang pria paruh baya yang mengenakan setelan khusus tingkat atas berlari dengan panik.

Dia adalah anjing dari keluarga Wade dan anjing yang sangat kuat.

Sejak dia menjabat di Aurous Hill dan menjadi kepala Shangri-La, dia menjadi salah satu eksistensi paling dihormati di kota. Dia tidak pernah sepanik ini?

Namun, dia harus panik, dan tidak pernah menyangka tuan muda itu akan muncul di Shangri-La tempat dia bertugas.

Sabrina hendak terus mengejek Charlie, ketika dia tiba-tiba melihat penjaga keamanan di sekitarnya melihat ke belakang dengan ngeri.

Ketika dia menoleh tanpa sadar, dia tiba-tiba menemukan bahwa Presiden Issac sudah kehabisan tenaga, dan dia tiba-tiba dengan cepat dia menghadap.

Segera dia menatap Charlie, matanya penuh ngeri: "Bagaimana ini mungkin?"

"Siapa Tuan Charlie ?!"

Suara Issac Craven bergetar.

Orang-orang tercengang dan Tuan Issac yang mampu membawa gempa Aurous Hill dengan menginjak kakinya, mengubah suaranya dalam kepanikan saat ini!

Charlie berkata saat ini: "Saya!"

Issac Craven segera bergegas ke depan, membungkuk dan berkata: "Tuan"

Sebelum dia selesai berbicara, Charlie segera berkata: "Mr. Issac, jangan pernah mengatakan apapun keluar"

Ketika Issac Craven mendengar ini, seluruh tubuhnya gemetar karena terkejut.

Sial, aku anjing bodoh! Identitas tuan muda pasti sangat dirahasiakan dan dia hampir memanggil. Jika tuan muda menyalahkan dia untuk itu, bukankah dia akan selesai?

Jadi dia buru-buru mengganti namanya, tapi tetap dengan hormat berkata: “Tuan. Charlie, selamat datang di Shangri-La. Tolong pindah ke kantorku untuk berbicara. ”

Sabrina sudah ketakutan, dia tidak bisa menerima kenyataan ini, tapi itu benar-benar terjadi di depan matanya.

Apa asal usul Charlie? Bagaimana bos Shangri-La memperlakukannya dengan hormat?

Tadi dia mengejeknya, bukankah seharusnya dia menyimpan dendam?


Bersambung....

Popular posts