Tuesday 15 June 2021

Charlie Wade Menantu Yang Tidak Berguna - Bagian 66-70

 Bab.66

Charlie Wade Menantu Yang Tidak Berguna - Bagian 66-70

Ekspresi Claire tiba-tiba menjadi aneh. Di mana restoran yang dipesan Charlie malam ini?

Dia tanpa sadar bertanya: "Kamu tidak berbohong padaku?"

Charlie tersenyum dan berkata, "Tentu saja tidak!"

Setelah berbicara, Charlie menjelaskan: “Beberapa hari yang lalu, saya memesan tempat di sini. Jika kamu tidak percaya, mari masuk dan periksa informasinya. ”

Claire menggelengkan kepalanya. Setelah tiga tahun menikah, Charlie tidak pernah membohonginya, apalagi di hari penting seperti hari ini. Kemudian dia berkata, "Tidak, saya percaya kamu."


Setelah itu, dia bertanya: “Kamu tidak memesan kursi di Sky Garden, kan? Bukankah ada orang besar yang menyewa tempat itu hari ini?”


Charlie buru-buru berkata, “Aku memutuskan untuk berada di sebelah Sky Garden. Kebetulan bisa melihat bagian dalam Sky Garden. Kemudian kita juga bisa melihat-lihat. Siapa didunia ini orang yang telah memesannya? Bagaimana menurut kamu?"


Claire tersenyum dan berkata, “Aku tidak penggosip sepertimu!”

Setelah itu, keduanya berjalan ke Hotel Shangri-La.

Ketika mereka hendak naik ke atas, seruan seorang wanita tiba-tiba terdengar di telinga mereka: “Oh, Claire, kenapa kamu ada di sini?!”

Claire mengangkat kepalanya dan melihat sepasang pria dan wanita muda berjalan ke arahnya.

Pria itu mengenakan suite mewah, dan dia tahu itu adalah tuan muda yang kaya dari keluarga tertentu, sementara wanita itu ditutupi dengan merek-merek terkenal dengan riasan yang indah, tetapi alis dan matanya penuh dengan warna arogan, dan gaunnya. adalah sedikit kitsch dan postur melenggang.


Wanita ini, Claire, mengenalnya, Liqing, teman sekamarnya ketika dia masih kuliah.

Meskipun Liqing dan Claire berada di asrama yang sama, mereka bukan teman sekelas.

Meskipun mereka tidur bersama, hubungan antara Claire dan Liqing sangat biasa.

Ini terutama karena Liqing Zhao berpura-pura berpikiran luwes dan sangat pencemburu.

Dia selalu merasa bahwa Claire tidak layak menyandang nama bunga sekolah, harusnya gelar bunga sekolah itu sama dia!


Tetapi situasi sebenarnya adalah bahwa dia jauh lebih buruk daripada Claire dalam hal penampilan, wajah, sikap dan semuanya.


Namun, wanita ini memiliki kelebihan. Dia sangat pintar bergaul dengan pria. Dikatakan bahwa dia telah berhubungan dengan banyak orang kaya sebelumnya. Semua biaya selama empat tahun kuliah ditanggung oleh orang-orang itu.


Claire mengerutkan kening, ketika keduanya mendekat, dia hanya bisa menghela nafas dan berkata dengan sopan: “Liqing, lama tidak bertemu. Saya dan suami saya datang ke sini untuk makan malam, kamu ngapain? ”


Liqing berkata dengan terkejut: “Ah, itu kebetulan. Suami saya dan saya di sini untuk makan malam juga!”


Setelah itu, dia bertanya lagi dengan berpura-pura dan ingin tahu: "Ngomong-ngomong, posisi mana yang kamu pesan, kotak biasa, kotak premium, atau kotak mewah?"


Claire bingung dengan pengaturan Charlie, dan hanya bisa menjawab dengan jujur: “Saya tidak tahu ini. Suami saya yang memesan lokasinya.”


Pada saat ini, Liqing memperhatikan keberadaan Charlie, menutup mulutnya dan tersenyum, dan berkata, “Oh, ini suamimu Charlie, kan? Dia adalah pria yang sangat biasa di sekolah saat itu!”

Seringai di antara kata-kata itu sangat kasar.

Claire tampak malu.

Liqing kembali ke akal sehatnya dan buru-buru berkata dengan nada meminta maaf: "Oh, maaf, maaf, salahkan saya karena blak-blakan, kamu tidak keberatan."


Charlie sedikit mengernyit, wanita ini, dia sepertinya tidak baik!


Bab.67

Liqing tidak memperhatikan wajah Claire, dia menarik pria di sebelahnya dengan bangga, dan berkata, "Aku akan memperkenalkanmu pada suamiku Zheng Hao!"



Kemudian, dia memuji: "Dia, dia adalah anak tertua dari keluarga Zheng di Aurous Hill, dan dia juga pewaris ratusan juta kekayaan keluarga Zheng!"


Claire mengangguk dengan sopan.


Ekspresi Charlie sedikit muram.


Saya membawa istri saya ke ulang tahun pernikahan saya, siapa tahu kami akan bertemu hal yang menyebalkan di tengah jalan!


Liqing terus berkata: “Ngomong-ngomong, suamiku adalah anggota platinum di sini. Dia memiliki banyak otoritas. Saya kira Charlie memiliki kotak biasa paling banyak, kan? Bagaimana kalau saya meminta suami saya untuk membantunya agar bisa meningkatkan level ke anggota mewah? Mau gak?"


Claire hampir menolak, Charlie tertawa, dan berkata, "Aku memesan posisi yang bagus, jadi lupakan saja."


kamu tahu, Sky Garden di lantai atas akan mengadakan pernikahan akbar. Dia adalah anggota platinum. Apa ada yang lebih baik dari dia?

Pada saat ini, Liqing berkata dengan sedikit ketidakpuasan: "Claire, lihat suamimu yang belagu ini, kamu tidak tahu bagaimana cara mendidiknya? bagaimana kamu biasanya mendisiplinkannya?"


Saat dia berkata, dia meraih lengan Zheng Hao, menyandarkan kepalanya di bahunya, dan berkata sambil tersenyum: “Perilaku Charlie tidak cocok untuk acara yang begitu mulia. Saya ingin dia meminta saran lebih banyak kepada suami saya di masa depan. Bagaimanapun, etiket aristokrat, suami saya belajar di Inggris.”


Zheng Hao melirik Charlie dengan jijik, dan tersenyum: “Istriku, jangan mengatur tugas yang mustahil ini untukku. Mr Charlie sangat aneh dan kamu ingin mengajarinya etiket aristokrat. Aku takut itu akan sulit. .”


Liqing mengangguk, menghela nafas, dan berkata kepada Claire: "Jika kamu ingin aku memberitahumu, kamu harus segera bercerai, menghabiskan seumur hidup dengan pria miskin seperti Charlie, kamu akan merasa dirugikan!"

Liqing hanya berbicara tanpa penutup, tidak peduli dengan perasaan Claire sama sekali.

Claire tidak tahan, dan segera berkata dengan dingin, “Liqing, apa maksudmu? Kamu tidak punya hak mengkomentari suamiku!”.

Liqing menutup mulutnya dan tersenyum lalu berkata: “Kamu memandang rendah saya ketika saya masih kuliah. Kamu dianggap bunga kampus karena punya duit saat itu. Sekarang kamu menikah dengan orang yg tidak berguna, masa saya tidak punya hak membicarakannya?”.

Charlie sangat tidak senang ketika mendengar ini.

Liqing ini, yang dulunya profan di sekolah, mengkamulkan wajah yang baik untuk berhubungan dengan pria kaya, dan sekarang dia beruntung menikah dengan keluarga kaya. Apakah dia benar-benar seorang wanita muda kaya?

Selain itu, berani menertawakan istrinya?

Benar-benar mencari kematian!

Memikirkan hal ini, ledakan kemarahan melonjak di hatinya.

Jadi dia mengeluarkan ponselnya dan mengirim pesan teks ke bos Shangri-La, Issac.

"Dalam tiga menit, semua informasi tentang Liqing, menantu perempuan keluarga Zheng di Aurous Hill dikirim!"


Ketika Liqing melihat Charlie menatap telepon tanpa mengucapkan sepatah kata pun, dia bahkan lebih tertawa: “Lihat suamimu, aku mengejekmu, dia bahkan tidak berani berbicara untukmu. ha ha ha!"


Pada saat ini, Charlie tiba-tiba menerima pesan teks dari Issac: "Tuan, informasi tentang Liqing telah dikirimkan kepada kamu."


Charlie melihat isi pesan teks yang panjang, lalu menatap Liqing dan suaminya Zheng Hao, dan bertanya sambil tersenyum, "Saya punya beberapa informasi menarik, apakah kamu ingin mendengarkannya?"

Liqing mengerutkan kening dan bertanya, "Informasi apa?"

Charlie berkata dengan keras, "Liqing, perempuan, 26 tahun, lulus dari Aurous Hill University."


Bab.68

“Selama tahun pertama, menurut penyelidikan, tidak kurang dari seratus catatan pembukaan rumah, dan ada delapan pria berbeda yang membuka rumah, termasuk Li Hu, Ma Fei, dan Du Willsonping.”

Liqing tercengang, wajahnya pucat dan berkata: “Apa yang kamu bicarakan! Hati-hati aku akan menuntutmu karena fitnah!”

Zheng Hao mengerutkan kening, dia jelas terkejut.

Charlie berkata lagi, “Oh, ini luar biasa. kamu telah membuka rumah dengan dua pria beberapa kali. Salah satu dari dua pria ini bernama Dong Bin dan yang lainnya adalah Dong Jie. Kedua pria ini sepertinya bersaudara. Apakah kamu bermain threesome?


Liqing berteriak ngeri: “Kamu berbicara omong kosong! kamu berbicara omong kosong! ”


Charlie melanjutkan: “Juga, selama tahun kedua, kamu dirawat oleh wakil presiden Grup Shenghua dengan harga 30.000 per bulan. kamu dirawat selama total tiga tahun, di mana kamu melakukan empat aborsi untuknya. Di Rumah Sakit Wanita dan Anak Aurous Hill, dokter aborsi terakhir menyatakan kamu sudah tidak subur lagi”


Saat berbicara, dia bertanya pada Zheng Hao dengan rasa ingin tahu: "Tuan. Zheng, jika perhitungan saya benar, kamu seharusnya belum memiliki anak?

Ekspresi Zheng Hao tiba-tiba menjadi jelek. Dia memelototi Liqing dan bertanya: "Ada apa?!"

Liqing berkeringat deras dan berkata dengan panik: “Ahao, jangan dengarkan omong kosongnya. Saya memberikannya kepada kamu pertama kali! Kamu tahu!"


Charlie tersenyum dan berkata: "Jangan khawatir, jangan khawatir, ada yang lebih menarik!"

Liqing menarik Zheng Hao dengan panik, dan sambil menyeretnya pergi, dia berkata, “Berhenti bicara! Suami, ayo pergi! Sudah terlambat untuk makan malam!”

Zheng Hao mengerutkan kening dan berkata kepada Charlie tanpa bergerak: "Apa lagi?"

Charlie tersenyum dan berkata, “Dengarkan baik-baik. Setelah lulus dari universitas, Liqing menjalani operasi plastik menyeluruh di Rumah Sakit Bedah Plastik. Sebulan kemudian, dia masuk ke perusahaan keluarga Zheng dan sengaja mengenal keluarga Zheng dengan menggaruk mobil Bentley milik Zheng Hao. Zheng Hao, seorang pemuda.”

Setelah berbicara, Charlie menatap Zheng Hao: "Apakah saya benar?"

Zheng Hao tercengang.

Saya tahu hal-hal ini dan itu semua adalah fakta yang benar. Artinya, hal-hal sebelumnya juga merupakan fakta yang benar?

Liqing sudah pucat saat ini, dan seluruh tubuhnya gemetar panik.

Dia memohon pada Charlie: "Charlie, aku mohon kamu berhenti bicara, tolong!"

Charlie mencibir dan berkata, “Sekarang kamu tahu untuk memohon padaku? Maaf, ini terlambat!”

Setelah berbicara, dia berkata lagi: “Setelah mengenal Zheng Hao selama setengah bulan, dia memanfaatkan kesempatan perjalanan bisnis ke Haicheng untuk melakukan operasi perbaikan meniskus di sebuah rumah sakit bedah plastik di Haicheng. Setelah kembali, dia secara resmi menjadi pacar dengan Zheng Hao dan menikah dalam waktu setengah tahun.


Liqing sudah duduk di tanah, dia tidak tahu bagaimana Charlie bisa mengungkapkan semua rahasianya, ini hampir mengguncang pantat lamanya kepada suaminya!

Zheng Hao juga sangat marah sehingga telinganya berasap, menoleh dan memelototi Liqing, dan berteriak: "Jadi, kamu berbohong kepada saya bahwa ini adalah pertama kalinya kamu malam itu, itu sebenarnya milik kamu ratusan ribu kali, kan?"

Liqing buru-buru menyangkal: "Tidak, saya tidak melakukannya, Ahao, kamu adalah pertama kalinya saya!"

Charlie tersenyum dan berkata: “Jangan khawatir, saya dapat menemukan catatan medisnya saat melakukan perbaikan membran. kamu akan tahu ketika dia pergi ke rumah sakit untuk memeriksanya.”


Zheng Hao meraih kerah Liqing dan menampar wajahnya dengan keras: “Jangan katakan yang sebenarnya, kan? Jangan katakan yang sebenarnya dulu. Setelah saya memeriksanya, saya akan menyapu kamu keluar. Ayahmu, ibumu, saudaramu, Semua pindah dari vilaku, dan kakakmu harus berhenti bekerja di keluarga Zheng! Aku akan mengecewakan keluargamu di jalan!”


Liqing tiba-tiba menangis dan menangis, dan berlutut di tanah memohon belas kasihan: “Suamiku, jangan marah, aku salah. Itu semua kesalahan yang saya buat sebelumnya ketika saya masih muda dan bodoh. Kemudian, saya berubah pikiran menjadi lebih baik dan tinggal bersama kamu!”


Charlie berkata saat ini: “Jangan percaya padanya, setelah dia menikahimu, dia memiliki beberapa foto perpisahan dengan pria yang merawatnya. Tembakan perpisahan itu, pihak lain juga mengambil video sebagai peringatan. Jika kamu mau, saya dapat mencari tahu videonya dan mengirimkannya kepada kamu untuk ditonton!”


Bab.69

Wajah Zheng Hao sangat jelek, sangat biru.


Pada saat ini, dia akhirnya merasakan bagaimana rasanya memiliki padang rumput di kepalanya!

Ketika dia tidak tahan, dia mengisap Liqing mulut besar yang tak terhitung jumlahnya seperti orang gila, dan mengutuk: “Kamu pembuat kerangka bau, kamu telah berbohong padaku! Beri aku cuckold, dan aku akan membunuhmu! Aku akan membunuhmu. !”

Liqing menjerit ketika dipukuli, rambutnya tercerai-berai, dan dia menangis dan menangis.

Zheng Hao memukulinya dan mengutuk: “Cerai! Kamu bebas sekarang! Kalau tidak, aku akan menemukan seseorang untuk membunuhmu, orang tuamu, dan saudaramu!”

Liqing benar-benar runtuh!

Dia mencoba semua yang saya bisa untuk menikah dengan keluarga Zheng. Dia ingin menjadi istri seumur hidup, tetapi hari ini, mimpinya benar-benar hancur!

Semua ini karena Charlie!

Dia sangat membenci Charlie, tetapi Charlie tersenyum menghina saat ini dan berkata kepada Claire: "Istri, biarkan mereka saling menggigit seperti anjing, ayo pergi."

Setelah berbicara, dia meraih tangan Claire dan berjalan ke lift.

Mata indah Claire bergetar, dan dia terkejut dan tidak bisa mempercayainya. Dari mana Charlie tahu banyak tentang sejarah kelam Liqing?


Memikirkan hal ini, tatapannya tidak bisa menahan diri untuk tidak melihat ke arah Charlie, dan dia tidak bisa mempercayainya dan bertanya, "Kamu membuat barang-barang itu diperiksa?"


"Bagaimana mungkin, di mana saya memiliki kemampuan ini?" Charlie berkata, “Teman sekelas terluka parah oleh Liqing sebelumnya. Dia telah menggali bahan hitam Liqing, tetapi saya tidak berharap itu berguna sekarang. ”


Dengan mengatakan itu, Charlie membawanya ke lift.


Begitu dia memasuki lift, Charlie menekan tombol di lantai paling atas. Claire buru-buru bertanya: “Charlie, apakah kamu menekan lantai yang salah? Bukankah lantai atas adalah Sky Garden?”


Charlie tersenyum kecil: "Istriku, tempat yang akan kita tuju sekarang adalah Sky Garden di atas!"

Begitu kata-kata ini keluar, Claire tersambar petir!

Sky Garden? bagaimana itu bisa terjadi?

Di seluruh Bukit Aurous, semua orang tahu bahwa Sky Garden malam ini jelas telah dipesan oleh seorang pria misterius?


Bahkan jika Charlie memiliki kemampuan hebat, mustahil untuk memesan tempat di Sky Garden untuk merayakan ulang tahun pernikahan yang ketiga!

Tapi saat berikutnya, sebuah ide berani tiba-tiba muncul di hati Claire: Mungkinkah Charlie adalah pria misterius yang memesan seluruh Sky Garden? !


Meskipun ini seperti sebuah fantasi, tetapi pada saat ini, selain penjelasan ini, apakah ada kemungkinan lain?

Memikirkan hal ini, Claire mau tidak mau bertanya: "Charlie, apakah kamu memesan Sky Garden?"


Charlie tersenyum sedikit dan berkata, “Ya, aku ingin memberimu kejutan terbesar hari ini! Saya akan memberi kamu pernikahan yang fantastis yang tidak dapat ditiru oleh siapa pun! ”

"apa?"

Claire merasa otaknya mengalami korsleting!

Jika ini benar-benar kejutan besar yang disiapkan Charlie untuknya.

Jadi, bukankah dia wanita paling bahagia di Aurous Hill malam ini?

Memikirkan hal ini, napas Claire menjadi tergesa-gesa, dan dia hampir kehilangan kemampuan untuk berpikir.


Bab.70

Saat dunia batinnya bergolak, lift telah mencapai lantai atas Hotel Shangri-La.


Seorang staf layanan di pintu membungkuk sedikit dan berkata sambil tersenyum: "Nona Claire, atas nama Hotel Shangglak kami, saya ingin menyampaikan berkat tulus saya kepada kamu dan Tuan Charlie untuk ulang tahun pernikahan malam ini."


Charlie melambaikan tangannya dan berkata padanya, "Kalian semua kembali!"

Segera, semua staf meninggalkan tempat kejadian,

Di seluruh Sky Garden, hanya dunia Claire dan Charlie yang tersisa.

Claire berada dalam mimpi.

Pada saat ini, mereka memasuki ruang besar dengan gaya mewah.


Langit-langit kristal yang indah memancarkan cahaya yang jernih, membuat seluruh Sky Garden terlihat elegan dan tenang.


Karya-karya piano yang lembut memenuhi Sky Garden dan perlahan-lahan menempati hati orang-orang, membuatnya sulit untuk merasakan ketegangan dan kemarahan.


Bunga segar kelas atas yang dikirim melalui udara dari luar negeri memancarkan semburan aroma yang begitu kuat, tetapi jika ada sesuatu yang mengubah suasana hati orang, itu sangat tenang dan indah.


Pada saat ini, dengan perubahan repertoar piano, pawai pernikahan paling klasik yang disebut Mimpi Malam Pertengahan Musim Panas tiba-tiba terdengar, dan suara merdu itu tidak ada habisnya.


Ketika Claire dengan pusing mengagumi pemandangan yang indah, Charlie telah mengenakan setelan yang layak dan berjalan ke arahnya dengan seikat bunga.


Setiap kali dia melangkah, sederet hati merah yang indah dan cantik melayang di lantai yang terbuat dari kaca kristal.


Tampaknya hati cinta ini menari dengan suara piano, memberi orang dampak visual yang sangat kuat.


Pada saat ini, di luar Sky Garden, banyak orang menantikan segala sesuatu yang terjadi di dalam melalui dinding dan lantai luar kaca kristal.


Satu-satunya penyesalan adalah bahwa semua kaca di Sky Garden telah kabur sampai batas tertentu. kamu dapat melihat sepasang pria dan wanita muda di dalam, dan bunga-bunga di dalamnya sangat indah.


Ada juga cinta merah yang terus bermunculan di lantai. Banyak wanita menantikannya dan berkata: “Ini sangat romantis! Saya belum pernah melihat adegan romantis seperti itu dalam hidup saya.”


"Jika saya adalah wanita itu, saya akan mati karena serangan jantung sekarang!"


"Astaga! Sosok pria itu sepertinya adalah orang kaya yang misterius!”


“Sayang sekali aku tidak bisa melihat wajahnya! Oh! Penyiksaan apa!”


Adegan di Sky Garden benar-benar membenamkan orang-orang yang menyaksikan kegembiraan dari dunia luar.


Ribuan orang melihatnya dan mengaguminya dengan rasa iri yang luar biasa. Mata semua orang penuh berkah, menyaksikan taman agung ini yang tampaknya melayang di udara.


Wanita yang tak terhitung jumlahnya menangis, dan merasakan kecemburuan yang tak terkendali di hati mereka. Mereka bahkan lebih kewalahan. Mereka sangat iri sehingga mereka tidak sabar untuk menjadi pahlawan pernikahan akbar malam ini.


Bahkan jika orang tidak bisa melihat wajah asli keduanya malam ini, mereka masih bisa merasakan betapa bahagianya pahlawan wanita itu sekarang.


Charlie berjalan ke arahnya selangkah demi selangkah, menunjuk pemkamungan malam Aurous Hill di luar jendela Prancis, dan berkata dengan penuh kasih sayang, "Claire, aku mencintaimu! Saya tidak bisa memberi kamu pernikahan saat itu, saya harap yang ini hanya untuk kita Pernikahan untuk dua orang, kamu bisa menyukainya!”


Claire kembali sadar, menutupi mulutnya, tetapi bunga pir yang menangis membawa hujan, air mata jatuh ke tanah seperti mutiara, dan wajahnya yang cantik terus berjatuhan.


Setelah mendengar ini, Claire tidak bisa menahan gejolak di hatinya lagi, maju selangkah, terjun ke pelukan Charlie, dan berkata dengan air mata: “Aku menyukainya! Aku benar-benar menyukainya! Terima kasih. Terima kasih Charlie! Terima kasih!"


Berbicara tentang ini, Claire bahkan lebih menangis. Pada saat ini, dia merasa bahwa semua keluhan yang dia derita dalam tiga tahun terakhir tidak sia-sia!


Tidak peduli bagaimana Charlie melakukan semua ini, setidaknya untuk saat ini, dia sangat bahagia, dan malam ini dia adalah wanita paling bahagia di Aurous Hill!


Bersambung...

Charlie Wade Menantu Yang Tidak Berguna - Bagian 71-75

Popular posts