Tuesday 6 July 2021

Charlie Wade Menantu Yang Tidak Berguna - Bagian 71-75

Charlie Wade Menantu Yang Tidak Berguna - Bagian 71-75

Bab.71

Melalui kaca kristal buram yang kabur, seluruh Bukit Aurous melihat pernikahan yang sangat megah ini.

Sementara banyak orang sangat iri, mereka juga menebak dalam hati, siapa pasangan yang menikah di Sky Garden?

Apalagi kedua orang ini terlalu misterius. Pernikahan mereka hanya dihadiri oleh mereka berdua, bahkan kerabat atau teman dan saksi juga tidak ada!

Di panggung kristal, Charlie meraih tangan Claire dan mengeluarkan kalung giok yang sudah disiapkan.

"Claire, ini hadiah ulang tahun pernikahanku untukmu, kuharap kau menyukainya!"

Claire melihat kalung batu giok sebening kristal dan berseru: “Yang ini seharusnya bukan harta karun di toko Paviliun Bumi Langka? Charlie, dari mana kau mendapatkannya?”

Saat berbicara, Claire terkejut.

Mungkinkah Charlie adalah orang kaya tingkat dewa dalam video itu?

Kalau tidak, bagaimana mungkin kalung giok ini ada di tangannya?

Tapi…tapi ini tidak, ini tidak mungkin!

Siapa Charlie, dia tidak tahu lebih baik, bagaimana dia bisa menjadi orang kaya setingkat dewa?

Dia sama sekali tidak peduli dengan kata kaya!

Charlie melihat keterkejutan Claire saat ini, dan dia memiliki dorongan dalam hatinya untuk memberitahunya identitas aslinya dan memberitahunya bahwa dia adalah keturunan dari keluarga besar Wade dan pewaris triliunan kekayaan.

Namun, saat berikutnya, dia tiba-tiba memikirkan masalah yang sangat serius.

Bagaimana situasi keluarga Wade sekarang, saya tidak tahu itu!

Dalam kesanku, aku bertemu paman saya ketika saya masih muda, artinya, generasi sebelumnya dari seluruh keluarga Wade bukan satu-satunya yang bersama Ayah.

Karena ada lebih dari satu anak laki-laki, paman-paman saya sendiri mungkin juga memiliki ahli waris. Orang-orang ini pasti akan menganggapnya sebagai duri di mata dan daging mereka.

Jika dia dengan gegabah mengumumkan identitasnya sebelum dia mengetahui segalanya dan tidak memiliki cukup kemampuan untuk melindungi dirinya dan Claire, maka dia takut Claire akan dibunuh!

Cara-cara yang digunakan orang kaya untuk memperebutkan harta sangat kejam. Dia benar-benar tidak mau mengambil resiko dengan mengorbankan istri tercintanya.

Memikirkan hal ini, dia dengan sengaja berbohong: “Kalung ini terlihat persis seperti harta karun toko kota Paviliun Bumi Langka, tapi itu adalah sesuatu yang kuminta orang lain untuk menirunya. Meskipun juga menggunakan bahan giok yang bagus, itu mirip dengan yang ada di Paviliun. Tetap saja, itu masih jauh di belakang, dan harganya total puluhan ribu. ”

Dengan mengatakan itu, Charlie bertanya pada Claire dengan gugup lagi: "Claire, kamu tidak menyukainya?"

Claire merasa lega!

Ini jauh lebih masuk akal.

Jadi dia buru-buru tersenyum dan berkata: “Bodoh, bagaimana aku bisa tidak menyukainya! kamu telah melakukan begitu banyak, dan sudah terlambat bagi saya untuk tidak tergerak!

Charlie juga menghela napas lega dan buru-buru memakaikan kalung giok itu untuk Claire sendiri.

Dia menatap Claire dengan mata tulus, dan berkata dengan emosional: "Claire, menikahiku selama tiga tahun terakhir telah menyebabkan banyak kesalahan padamu, tetapi mulai hari ini, aku dapat meyakinkanmu bahwa tidak ada yang bisa menggertakmu lagi!"

Claire mengangguk emosional. Pada saat ini, dia menyadari bahwa suaminya akhirnya akan mengangkat kepalanya dan menjadi seorang pria!

Di akhir pernikahan, Charlie membawa Claire pergi diam-diam dari lift eksklusif di Sky Garden.

Banyak orang yang menyaksikan di tempat kejadian merasakan kehilangan.

Apakah kedua pasangan kaya misterius itu hilang?

Mereka berdua pergi dengan diam-diam dan meninggalkan rasa penasaran orang-orang disana.


Bab.72

Untuk sementara, seluruh kota sedang rame membicarakan tentang pernikahan akbar ini.

Tapi tidak ada yang tahu siapa kedua pasangan misterius itu?!

Charlie mengendarai BMW 520 yang dimodifikasi dari BMW 760 dan kembali ke rumah bersama istrinya.

Dalam perjalanan, Claire masih tenggelam dalam kebahagiaan luar biasa dan tidak bisa menahan diri untuk tidak terlalu memikirkan semua yang terjadi dalam beberapa jam terakhir.

Dia tidak bisa tidak bertanya kepada Charlie, “Bagaimana kamu memesan Sky Garden? Sepertinya belum pernah ada reservasi pribadi sebelumnya, kan?”

Charlie tersenyum sedikit dan berkata, “Sejujurnya, seorang eksekutif senior di Shangri-La adalah teman baikku dari panti asuhan. Dulu kita sulit bersama. Saya akan berbagi setengah roti kukus dengannya, jadi kali ini saya meminta bantuannya dan dia sangat menarik.”

Claire sedikit mengangguk: "Ternyata seperti ini, kenapa aku tidak mendengarmu membicarakannya."

Charlie berkata: "terlalu banyak teman di panti asuhan sana, dan bisa menghabiskan waktu tiga hari tiga malam untuk menceritakan semua tentang mereka. Kupikir kamu tidak suka mendengarkan ini, jadi aku tidak pernah menyinggungnya.”

Claire berkata dengan sungguh-sungguh, “Kamu adalah suamiku. secara alami aku sangat tertarik dengan apa yang telah Kamu lakukan sebelumnya, dan saya benar-benar ingin tahu.”

Charlie tersenyum dan berkata, "Kalau begitu aku akan memberitahumu lebih banyak!"

"ini lebih baik!"

Kembali ke komunitas, Charlie mengemudikan mobil ke bawah.

Hanya memarkir mobil dan turun dengan Claire, tepat pada waktunya untuk bertemu ayah mertua dan ibu mertua berjalan kembali.

Ibu mertua melihat mereka dan segera berseru: "Tentu saja, dari mana BMW ini berasal?"

Ketika ayah mertua melihat mobil ini, matanya bersinar!

“Oh! BMW! Tentu saja, Kamu membelinya baru? Kesepakatan besar!"

Claire buru-buru berkata, “Ayah, Bu. Saya tidak membeli mobilnya, itu Charlie.”

"Charlie?" Ayah mertua mengerutkan kening dan bertanya, “Charlie, dari mana kamu mendapatkan uang untuk membeli mobil ini? Apakah Kamu menggunakan uang rumah kami?”

Charlie buru-buru berkata, "Tidak, Ayah, aku membeli ini dengan uangku sendiri."

Ibu mertua di samping membawa ayah mertua di sekitar mobil dan berkata, “Hah! Makan dan tinggal bersama kami setiap hari, hemat uang untuk membeli BMW dan tidak tahu bagaimana menghormati kami, sungguh serigala bermata putih!”

Claire buru-buru berkata, "Bu, jangan katakan itu tentang Charlie"

Suara ayah mertua cemburu: "Hah, kamu membeli BMW 520, di level Charlie, layak untuk mobil yang bagus? Membeli BMW Seri 3 kan cukup untuknya?”

Ibu mertua berkata dengan dingin, "Sudah kubilang, ayahmu belum punya mobil! Setengah dari tubuhnya akan jatuh ke tanah. Jika Kamu tidak membiarkan dia menikmatinya, saya khawatir dia juga tidak akan bisa menikmatinya di masa depan!"

Dengan itu, ibu mertua berkata dengan marah: "Baiklah, berikan mobil ini kepada ayahmu!"

Claire memandang Charlie dan bertanya ragu-ragu, "Charlie, menurutmu tidak apa-apa?"

Charlie berpikir, ya, tapi ini bukan BMW 520, ini 760!

Sejujurnya, suami tua itu hanyalah gendongan yang ketat, dan dia tidak disukai oleh Lady Willson. Baginya, 760 terlalu boros.

Memikirkan hal ini, dia buru-buru memuji: “Oh, ayah, ini BMW 520, model terakhir dalam seri BMW 5, dijuluki versi pengemis. Jika Kamu mengendarai mobil ini, Kamu akan ditertawakan.”

Ibu mertua memutar alisnya: “Apa? Apakah Kamu enggan untuk memberikan ini? "

Charlie buru-buru melambaikan tangannya: “Tidak, tidak, bagaimana saya bisa segan, saya pikir, saya tidak bisa membiarkan Kamu mengendarai versi pengemis, jika tidak, 520 ini tidak akan diberikan kepada Kamu, saya akan membelikan Kamu 530. 530 adalah satu langkah lebih tinggi dari 520, jadi Kamu memiliki wajah ketika Kamu mengemudi!”

Ibu mertua mengerutkan kening dan bertanya, "Apakah Kamu punya uang untuk membeli 530?"


Charlie berkata: “Saya hanya membayar uang muka untuk mobil ini, dan saya masih memiliki sejumlah uang di tangan saya. Jangan khawatir, aku akan membelikanmu mobil besok pagi!"


Bab.73

Begitu ayah mertua dan ibu mertua mendengar bahwa Charlie akan membelikan mereka yang lebih baik besok, keduanya langsung tertawa.

Ayah mertua tidak tahu bahwa yang dia lewatkan adalah BMW 760 kelas atas.

Claire sedikit khawatir. Setelah kembali ke kamar dan mandi, dia diam-diam bertanya kepada Charlie, “Apakah kamu masih punya uang untuk membeli mobil? Saya masih memiliki uang pribadi di sini, atau Kamu dapat mengambilnya dan menggunakannya untuk membeli!”

Charlie buru-buru melambaikan tangannya: "Tidak, aku masih sedikit lebih berguna."

Claire meminta maaf dan berkata, “Aku benar-benar minta maaf, aku tidak menyangka orang tuaku akan seperti ini”

Charlie tersenyum dan berkata, “Apa yang kamu bicarakan? Ayahmu dan ibumu juga ayah dan ibuku. Kita semua adalah keluarga, dan adalah hak untuk menghormati mereka.”

Dengan mengatakan itu, Charlie berbaring di lantai kecilnya dan tersenyum: "Jangan khawatir, aku akan membeli satu lagi besok pagi!"

Claire berkata tergerak: "Charlie, terima kasih!"

Charlie tertawa: "kenapa kamu begitu sopan dengan saya, istri!"

Claire bertanya dengan wajah memerah, "Apakah kamu tidak kedinginan di malam hari ketika kamu tidur di tanah?"

Charlie berseru: "Tidak, sama sekali tidak dingin, jangan khawatir, tidak apa-apa!"

Claire tiba-tiba mengerang: “Jika tidak dingin, tidur saja! Kepala babi!"

Akhirnya, dia ingin dia tidur di tempat tidur, tetapi kepala babi ini ternyata sangat buruk

Charlie tiba-tiba menyadari pada saat ini bahwa dia sepertinya tidak sengaja melewatkan sesuatu

Jadi dia buru-buru berkata: "Oh istriku, sangat dingin di tanah, itu membuatku menggigil!"

Claire berkata dengan marah, "Jika dingin, tambahkan selimut!"

"Hei"

Charlie langsung depresi.

Setelah beberapa lama, dia tidak menyerah dan bertanya: "Istriku, sepertinya sudah dingin, aku sangat kedinginan!"

Claire mengabaikannya, menendang selimut, dan berkata dengan marah, “Seberapa dingin malam di musim panas? Jika masih dingin, aku akan mencarikanmu jaket untuk dipakai!”

Charlie putus asa, dan sepertinya istrinya benar-benar tidak akan membiarkannya tidur malam ini!

Keesokan harinya, Claire bersiap untuk pergi bekerja pagi-pagi sekali.

Charlie membuatkan sarapan untuknya, menyerahkan kunci mobil BMW, dan berkata, "Ayo pergi ke perusahaan hari ini."

Claire mau tidak mau berkata, "Mobil yang kamu beli, aku kendarai untuk bekerja, bukankah itu pantas?"

Charlie berkata, "Ada apa dengan ini? Kamu adalah istri saya, dan mobil itu dibeli untuk Kamu, bukan untuk saya.”

Claire mengangguk ringan dan berkata syukur, “Terima kasih!”

Setelah berbicara, dia mengambil kunci mobil BMW darinya.

Ayah mertua di samping tampak iri, dan berkata, "Charlie, kamu bilang kamu akan membelikanku mobil, apakah kamu lupa?"

"Aku belum melupakannya!" Charlie berkata dengan tergesa-gesa, "Tunggu aku, aku akan membelinya untukmu. Tunggu saja mobil barunya pulang!”

Ayah mertua tiba-tiba tersenyum dan berkata dengan gembira, “Kalau begitu saya tunggu saja! BMW 530, Kamu sendiri yang mengatakannya, jangan salah beli model!”

Charlie geli untuk beberapa saat, mengangguk, dan berkata, "Ayah, jangan khawatir, aku akan membelikan BMW 530 untukmu hari ini!"

Setelah itu, dia mengikuti istrinya ke bawah dan menarik e-bike kecilnya dari BMW 760 dari bagasi BMW 760.

Claire mengendarai BMW 760 ini untuk bekerja, dan Charlie sendiri mengendarai e-bike-nya ke toko BMW 4s lagi.

Saat mendekati toko BMW 4s, dia kebetulan melewati pintu toko Audi.


Bab.74

Orang-orang di toko Audi pertama kali melihatnya, dan seorang penjual berseru: "f*ck, pria yang membeli BMW 760 ada di sini lagi mengendarai e-bike kecil!"

"d * mn, jika Kamu berlutut untuknya hari ini, Kamu masih harus menghentikannya dan menjualnya Audi a8 dengan perlengkapan terbaik!"

"Iya!"

Tiba-tiba, sejumlah besar salesman Audi bergegas keluar dan mengelilinginya.

"Pak! Datang ke toko kami untuk melihat Audi a8 top-match terbaru!”

"Pak! A8 kami sangat bertenaga, menggunakan mesin w12, yang bahkan lebih baik dari mesin v12 BMW 760!”

Charlie bertanya dengan rasa ingin tahu: "Apakah ini luar biasa?"

"Betulkah!" Seorang salesman Audi buru-buru memperkenalkan: “Saudaraku, izinkan saya memberi tahu Kamu bahwa mesin w12 kami dapat dimatikan kiri dan kanan. Ketika 12 silinder setengahnya, ada 6 silinder, yang lebih hemat bahan bakar!”

Charlie berkata dengan nada menghina: “Saya harus membeli mobil 12 silinder dan mematikan 6 silinder untuk menghemat bahan bakar? Bukankah baik bagi saya untuk membeli mobil 6 silinder?”

“Ini…ini…ini…”

Penjual itu menyadari bahwa dia telah mengatakan hal yang salah, wajahnya memerah.

Charlie mencibir pada mereka dan berkata, “Aku tahu apa yang kalian pikirkan. Kamu merasa tidak nyaman ketika melihat saya membeli BMW 760 kemarin. Jadi hari ini, kamu mencoba membujukku untuk menjadi pelangganmu, kan?”

Sekelompok orang mengangguk dengan tergesa-gesa.

Charlie bersenandung: "Katakan pada kalian! Itu terlambat! Kemarin kamu mengabaikanku, tapi hari ini aku membuatmu tidak bisa memanjat tinggi!”

Setelah berbicara, Charlie menekan klakson e-bike kecil itu.

“Didi…”

"Minggir! Kakak pergi ke toko BMW untuk membeli mobil!”

Penjualan BMW juga habis saat ini, dan berkata dengan marah: “Cucu Audi, apa yang kamu lakukan? Apakah Kamu merampok pelanggan kami? Tidakkah Kamu melihat pelanggan kami mengabaikan Kamu? Kemudian kelilingi Kamu pelanggan terhormat, percaya atau tidak, saya akan memanggil media untuk mengekspos kalian! ”

Orang Audi tidak bisa menahannya, jadi dia hanya bisa pergi dengan putus asa.

Manajer toko BMW 4s datang untuk menyambut Charlie secara langsung dan bertanya dengan hormat: “Tuan. Charlie, apakah kamu masih ingin membeli mobil hari ini?”

Charlie mengangguk dan berkata, “Apakah ada BMW 530? Aku akan pergi hari ini!"

"Iya!"

Manajer sangat bersemangat.

Dia membeli BMW 760 kemarin dan BMW 530 hari ini. Ini benar-benar pelanggan besar!

Jadi dia buru-buru berkata: "Tuan, tolong ikut saya, saya akan menunjukkan mobilnya di showroom."

Charlie bersenandung dan mengikutinya ke ruang pameran.

Kebetulan ada BMW 530 di ruang pameran. Charlie duduk dan merasakannya, dan menemukan bahwa meskipun mobil ini terlihat sangat mirip dengan seri 7, sebenarnya jauh lebih buruk di dalamnya. , Sudah dianggap konfigurasi tinggi.

Jadi dia akan menggesek kartunya untuk membeli mobil. Pada saat ini, dia mendengar suara yang dikenalnya dan berkata: “Ya ampun, saya sangat suka BMW x6! Maukah Kamu membelikan saya x6?”

Duduk di dalam mobil, Charlie mengikuti suara itu, tetapi menemukan bahwa Lili, tunangan teman universitasnya Darren, sedang memegang pria aneh saat ini, dengan tampilan keintiman dan ambiguitas.

Charlie mengerutkan kening dan berpikir dalam hati, Lili memanggil pria itu sayang, bisakah wanita ini meniduri Darren?

Mau tak mau dia merasa kesal, karena dia membenci wanita seperti ini yang tidak memiliki moral dan tidak setia pada perasaan dalam hidupnya.

Apalagi Darren sibuk dengan bisnis, dan dia tiba-tiba keluar untuk menidurinya, wanita seperti ini terlalu menjijikkan!

Pada saat ini, dia mendengarkan pria dengan wajah penuh nafsu dan bertanya: "Jika saya membelikan Kamu x6 sekarang, bagaimana Kamu menjelaskannya kepada Darren?"


“Darren?” Lili berkata dengan ekspresi jijik: “Jangan sebut sampah. Keluarga menginginkan uang dan dia tidak memiliki uang dan kemampuan. Jika bukan karena melihat orang lain jujur dan praktis, saya tidak akan mengikutinya sama sekali!


Bab.75

Pria itu menyeringai, meremas wajah Lili, dan bertanya, “Sekarang kamu adalah wanitaku, dan kamu masih akan bersamanya? Wanita Zhao Dong, tidak boleh membiarkan pria lain terlibat!"

Lili buru-buru berkata, “Jangan khawatir, Dong, aku tidak pernah membiarkan dia menyentuhku sejak kita bersama. Saya pikir dia kotor! Tubuhku akan selalu menjadi milik Dong, dan hanya digunakan untuk melayani Dong. Kakak, kamu sendirian! ”

Kemudian, dia menjelaskan: “Sebenarnya, saya ingin putus dengannya segera setelah restoran dibuka, tetapi saya tidak berharap bahwa teman sekelas yang dikenal pria ini sedikit mampu dan membantunya memperbaiki masalah di zona pengembangan. Scar, aku ingin menunggu bisnisnya stabil sebelum menyuruhnya putus dan mengusirnya dari restoran.”

Zhao Dong tertawa dan berkata, “Itu hanya bekas luka, apa masalahnya? Jika Kamu memberi tahu saya sebelumnya, saya dapat meminta kakak tertuanya untuk meminta maaf kepada Kamu hanya dengan satu panggilan. ”

Lili tersenyum dan berkata, “Oh, kamu masih ragu Dong! Saat itu, sangat mendesak, saya lupa untuk menelepon Kamu, dan Darren juga ada di sana, saya khawatir Kamu akan tidak bahagia jika bertemu dengannya!

Zhao Dong mencubit pinggangnya dan berkata sambil tersenyum: "Kamu cukup masuk akal!"

Lili buru-buru mengusap lengannya di depannya dan berkata, “Dong, apakah kamu bersedia membeli BMW x6 untuk orang lain?”

Zhao Dong tersenyum dan berkata, “Jadi, nanti, kita akan pergi ke rumahku dan membiarkanmu memberi makan beberapa kali. Kemudian kamu akan putus dengan orang miskin itu, dan aku akan membelikanmu BMW x6 besok!”

Lili bertanya dengan heran: “Dong, apakah yang kamu katakan itu benar? Maukah kamu benar-benar membelikanku x6 besok?”

"Kapan aku berbohong padamu?" Zhao Dong menyeringai dan berkata, "Namun, Kamu harus melayani saya dengan baik sebelum Kamu bisa mengendarainya!"

Lili segera mengedipkan mata dan berkata, “Jangan khawatir, Dong, aku akan menjagamu saat aku sampai di rumahmu nanti!”

Keduanya berkata, berbalik, dan meninggalkan toko 4s.

Charlie sangat kesal pada beberapa anjing, dan segera mengeluarkan ponselnya dan menelepon Darren.

Begitu Darren menjawab telepon, dia langsung berkata dengan penuh semangat, “Charlie, bagaimana kabarmu? Mengapa Kamu berpikir untuk menelepon saya? ”

Charlie berkata dengan ringan, "aku Cuma ingin menyapamu, apa yang kamu lakukan sekarang?"

Darren berkata: “Saya membantu di dapur belakang restoran. Ini harus cepat disajikan di siang hari, jadi aku ikut membantu. ”

Charlie bertanya: "Apakah Kamu sibuk di hotel setiap hari?"

Darren berkata: “Ya, restorannya baru saja dibuka, dan ada banyak hal. Selain itu, lebih dari setengah uang di restoran ini berasal dari ayah Lili. Jika saya tidak bekerja lebih keras, mereka akan memandang saya rendah.”

Charlie bertanya lagi: "Berapa yang kamu bayar?"

“Saya memberikan seratus ribu. Ini semua tabungan saya sejak lulus dari universitas.”

Charlie terus bertanya: "Siapa pemilik restoran itu?"

Darren berkata: "Ini aku!"

Charlie bertanya: "Apakah nama Kamu tertulis dalam pendaftaran industri dan komersial?"

Darren berkata: “Bukan itu masalahnya. Pendaftaran industri dan komersial atas nama ayah Lili. Lili dan saya belum menikah. Karena mereka membayar uang, tidak pantas untuk menulis nama saya di atas kertas.”

Setelah berbicara, Darren berkata lagi: "Tetapi ayahnya mengatakan bahwa setelah kami menikah, dia akan mengalihkan kepemilikan hotel kepada saya."

Charlie menggelengkan kepalanya saat dia mendengarkan, bodoh ini, aku tidak tahu apakah dia telah digunakan!

Lili memperlakukannya seperti sapi, kuda, dan sebagai budak, dan memintanya untuk bekerja di bisnis hotel di zona pengembangan. Dia pergi untuk mencuri orang sendirian, dan berkumpul dengan orang kaya, dan berencana untuk mengusirnya.

Sekarang hotel tidak ada hubungannya dengan Darren dalam pendaftaran bisnis. Begitu Lili memalingkan wajahnya, dia hanya bisa keluar rumah!

Ketika saatnya tiba, tidak hanya semuanya akan sia-sia, tetapi 100.000 miliknya juga akan lenyap!

Memikirkan hal ini, dia merasa lebih jijik dengan Lili dan bertanya langsung kepada Darren: "Mengapa Lili keluar sekarang?"

Bersambung...

Popular posts