Monday 10 May 2021

Charlie Wade Menantu Yang Tidak Berguna - Bagian 31-35

Bab.31

Charlie Wade Menantu Yang Tidak Berguna - Bagian 31-35


Elaine berteriak ketakutan saat ini, dia gemetaran dan memejamkan mata dan tiba-tiba sebuah tamparan sudah datang samanya!

Saat dia membuka matanya, dia terkejut!

Charlie, menantu laki-lakinya yang Sampah, keluar saat ini dan memblokir tamparan tersebut!

Pikirannya langsung terputus, tetapi dia tidak bereaksi. Mengapa Charlie begitu berani?

Orvel Hong tidak menyangka bahwa seseorang akan berani membela Lady Willson sialan ini saat ini, lalu bertanya dengan dingin: "Siapa kamu? Apakah kamu ingin mati juga? ”

Charlie tersenyum ringan, "Mr. Orvel, bukan? Tolong pandang aku. Kamu bisa menindas anjing di sampingku, tapi ibu mertuaku tidak bisa! ”

Orvel Hong berkata dengan wajah muram: “Lady Willson ini adalah ibu mertuamu? Lalu apa yang membuatmu berpikir bahwa aku harus memandangmu? "

Ketika dia mengatakan ini, Orvel Hong sudah marah.

Dia selalu dihormati oleh banyak orang di Aurous Hill, tapi hari ini dia menghadapi rasa tidak hormat satu demi satu.

Pertama, ada Fred White berteriak di depannya, dan Lady Willson yang menjijikkan ngoceh disampingnya.

Sekarang seorang anak muda tampil dengan gaya sok jagoan. Dia benar-benar Master Orvel yang agung. Kucing dan anjing macam apa yang berani menantangnya sesuka hati?

Memikirkan hal ini, dia menjadi marah dan berteriak kepada orang-orang di sekitarnya: "Bunuh orang yang sudah bosan hidup ini!"

Charlie tersenyum tipis ketika mendengar kata-kata itu, dan berkata, "Jangan khawatir, aku akan menelepon dan membiarkan orang di telepon menjelaskan sesuatu samamu."

Kemudian dia mengeluarkan ponselnya dan menelepon Issac Craven, orang yang bertanggung jawab atas Shangri-La.

Setelah telepon terhubung, orang yang dihubungi berkata dengan sopan dan hormat: "Tuan, apa yang Anda inginkan?"

Charlie bertanya acuh tak acuh: "Ada seorang pria bernama Orvel Hong di Aurous Hill, apa kau kenal dia?"

Issac Craven buru-buru tersenyum dan berkata, “Tuan, saya tahu nama yang Anda sebutkan itu. Dunia luar mengatakan bahwa dia adalah kaisar dunia hitam Aurous Hill. Bagiku dia hanyalah seorang gangster kecil! ”

Setelah berbicara, Issac Craven berkata lagi: “Orang ini tahu bahwa saya dari keluarga Wade, dan dia ingin menyanjung saya. Dia telah memohon sama saya beberapa kali untuk makan. Saya tidak pernah memperhatikan dia. Ada apa dengan dia? Tuan Wade, apakah Anda kenal dia?”

"Orang ini tahu bahwa saya dari keluarga Wade, dan dia ingin menyanjung saya. Dia telah memohon sama saya beberapa kali untuk makan. Saya tidak pernah memperhatikan dia. Ada apa dengan dia? Tuan Wade, apakah Anda kenal dia?”

Charlie berkata dengan ringan, "Oh, ini membuatku ingin membunuhnya sekarang."

Issac Craven di sisi lain telepon langsung meledak, Sialannn, apakah dia udah bosan hidup? Beraninya dia membuat marah tuan muda! Dimana Tuan sekarang? Aku akan segera mengirim seseorang dan menyingkirkan kotoran itu! ”

Charlie berkata, "Bicara langsung dengan dia dan segera jelaskan."

Setelah berbicara, dia menyerahkan telepon ke Orvel dan berkata, "Ayo, kamu bisa bicara dengannya"

Orvel Hong tampak curiga.

Bagaimana situasinya? Sepertinya orang ini tidak sedang bercanda.

Apakah dia benar-benar memiliki latar belakang yang bagus?

Tidak terlihat seperti itu. Pakaiannya sangat umum dan jumlah total uangnya mungkin tidak lebih dari lima ratus. Bahkan ponsel yang digunakan maksimal Cuma beberapa ratus. Apa yang dapat dia lakukan? Apakah dia punya seseorang yang dapat diandalkan?

Dia melihat dengan sinis, tetapi Orvel Hong masih tanpa sadar menerima telepon dan bertanya dengan ragu-ragu: “Hei, saya Orvel Hong, siapa kamu? Ingin membela anak ini? ”

Di telepon, Issac Craven mengutuk, “Orvel! Apakah kamu sudah bosan hidup? Bahkan Anda berani memprovokasi tuan saya? Percaya atau tidak, aku akan membiarkan keluargamu mati malam ini bersama 25 orang tanpa tempat bagimu untuk dikuburkan! ”


Bab.32

Orvel Hong mendengar suara ini, bukankah ini Issac Craven, yang selama ini merupakan seorang besar yang ingin didekati?

Dia bilang dia memprovokasi tuan mudanya?

Mungkinkah anak ini di depanku?

Selain itu, begitu dia membuka mulut, dia mengatakan dua puluh lima anggota keluarganya. Mungkinkah dia sudah mengetahui semua detailnya?

Dia adalah juru bicara Keluarga Wade di Aurous Hill! Kekuatan Keluarga Wade luar biasa, dan membunuhnya tidak berbeda dengan membunuh semut!

Ketika dia mendengar ini, dia tiba-tiba ketakutan.

Dia berseru dan memohon belas kasihan: "Tuan Issac, jangan marah, saya telah membuat sedikit kesalahpahaman, saya dan Tuan… ”


"Tutup mulutmu!" Issac Craven mengutuk: “Identitas tuan muda kita sangat rahasia. Jika kamu terlalu banyak bicara, berhati-hatilah karena aku akan membunuh keluargamu! ”

Orvel Hong gemetar di sekujur tubuh, gemetar lebih parah dari Parkinson dan buru-buru berkata: "Mr. Charlie, aku bersalah, aku bersalah! Saya akan menyelesaikan masalah ini. "

Sedangkan seorang manajer Issac sudah cukup membuatnya untuk berlutut dan menjilat, apalagi keluarga Wade! Sepertinya Tuan Charlie ini adalah anggota keluarga Wade! Itu merupakan eksistensi tertinggi yang membuatnya sangat jauh untuk bertingkah didepannya!

Tapi sekarang, dia tidak tahu apakah dia masih hidup sehingga berani menyinggung tuan muda keluarga Wade? !

Memikirkan hal ini, Orvel Hong memfokuskan pandangannya pada Charlie, kakinya tanpa sadar melunak dan dia berlutut di depan Charlie, dan berkata dengan gentar, "Mr. Charlie, saya minta maaf, saya tidak tahu dia adalah ibu mertua Anda, saya bingung, saya minta maaf kepada Anda! Tolong maafkan saya!"

Setelah itu, dia melembutkan kakinya dan berlutut di depan Charlie.

Semua orang yang hadir tercengang, menyaksikan Orvel Hong benar-benar berlutut untuk meminta maaf kepada Charlie, Sampah ini???

Bahkan Tuan Muda White hanya anjing mati di depan Orvel Hong. Pemuda ini bisa membuat Orvel Hong berlutut di tanah. Seberapa kuat pamornya? !

Anak buah Orvel Hong juga ketakutan dan terlihat bodoh!

Master Orvel adalah kaisar bawah tanah Aurous Hill! Pemuda macam apa yang bisa membuatnya berlutut?!

Charlie juga tidak menginginkan kehidupan Orvel Hong, bagaimanapun juga, itu adalah ibu mertuanya, bukan dirinya sendiri.

Selain itu, berbicara sampai ke lubuk hatinya, Charlie masih merasa bahwa melihat ibu mertuanya dipukuli itu sangat bagus!

Jadi dia berkata kepada Orvel Hong: "Saya bisa memaafkanmu kali ini, tetapi berbicara tentang uang ibu mertua saya anda harus mengembalikannya beserta keuntungan yang harus diterima!"

Orvel menganggap itu adalah pengampunan. Dia benar-benar tidak berharap Charlie akan memaafkan dirinya sendiri. Dia berjongkok dan mengiba: "Jangan khawatir, saya akan melakukannya!"

Karena itu, dia segera berteriak ke Harley Zhou di sebelahnya: “Cepat dan tangani! Berhati-hatilah atau aku akan mematahkan kakimu lagi! "

Elaine sudah bodoh, apakah ini masih menantu laki-lakinya sendiri? Bahkan Orvel Hong yang terkenal akan berlutut untuknya?

Untuk sesaat, Elaine merasa citra Charlie semakin tinggi di matanya sendiri dan bagaimana ia bisa membuat kejutan?

Fred White, yang menderita dengan lebab berantakan dimulutnya, juga tercengang. Bukankah ini Charlie pengangguran yang terkenal? Mengapa tuan Orvel begitu takut padanya?

Pada saat ini, Harley Zhou datang dengan wajah pucat membawa koper hitam, dan pergi ke Elaine, dan berkata dengan ngeri: “Bibi, pokokmu 1,3 juta, dan dividen yang dijanjikan, 200.000, totalnya 1,5 juta, di sini adalah 2 juta, sisa yang 500.000 adalah bentuk permintaan maaf kami, mohon diterima "

Elaine terbodoh!

Kapan menantu laki-laki saya yang tidak berguna ini mendapatkan begitu banyak kemampuan?

Pokoknya dikembalikan, dividen yang dijanjikan sebesar 200.000 dikembalikan, dan apakah mereka memberikan tambahan 500.000?


Bab.33

Satu juta tiga ratus ribu, dua juta per detik, ini membuat Elaine langsung gembira, dan dia tidak bisa mempercayainya.

Segera, dia bertanya pada Harley Zhou dengan ekspresi terkejut: "Dua juta itu benar-benar untuk saya?"

Harley Zhou buru-buru mengangguk dan berkata, "Tentu saja, ini semua milikmu!"

"Oh itu bagus!" Elaine langsung bersemangat.

Melihat Elaine mendapat dua juta! Tujuh ratus ribu lebih dari pokok! Para pria dan wanita tua lainnya semuanya bersemangat dan teriak. Mereka merasa semua uangnya akan dikembalikan, uang mereka sendiri harus dikembalikan bahkan dengan keuntungan?

Jadi beberapa orang memimpin dan bertanya: "Manajer Zhou, bagaimana dengan uang kita?"

Manajer Zhou buru-buru menatap Orvel Hong.

Meskipun Orvel Hong tidak mau memuntahkan uang yang dia makan di perutnya tetapi keluarga Charlie yang tersinggung kali ini, nyawanya berharga, jadi dia tidak peduli dengan kerugian dan berseru: "semua akan dikembalikan! Demi wajah Tuan Charlie uang semua orang dikembalikan dengan semua keuntungannya! "

Penonton tiba-tiba bersorak kegirangan.

Charlie tiba-tiba berkata dengan dingin saat ini: "Tuan Orvel, orang-orang ini tidak ada hubungannya dengan saya. Apa yang Anda maksud dengan melihat wajah saya? Apakah Anda ingin bermain-main dengan saya dengan menjual nama saya? ”

Orvel Hong terkejut dan berseru, "Mr. Charlie, apa maksudmu? Saya jadi bingung dan tidak mengerti?

Charlie berkata: "Uang orang-orang ini tidak ada hubungannya dengan saya. Jika Anda ingin mengembalikan uang, anda dapat mengembalikan uang, jika anda tidak ingin mengembalikan uang, Anda tidak akan mengembalikan uang, tetapi jika Anda berani mengatakan bahwa pengembalian uang itu demi wajah saya, maka jangan salahkan saya karena akan mengambil tindakan tegas samamu! "


Orang tua dan wanita tua ini baru saja mengejek Elaine. Mengapa dia membantu mereka untuk mendapatkan uang mereka sekarang?

Sebaliknya, dia tidak hanya tidak akan membantu mereka menuntut hutang, tetapi dia juga akan membuat Orvel Hong membuka matanya, kalau dia membantu orang-orang ini dengan mengembalikan uang mereka, itu akan membuatnya tersinggung!

Orvel Hong langsung mengerti, dan berkata: "Tuan. Charlie, jangan khawatir, aku mengerti! "

Setelah itu, dia berkata kepada Harley Zhou: "Hanya kembalikan uang ibu mertua Tuan Charlie, yang lain jangan!"

"Ah?!" Para wanita tua yang masih gembira sekarang menjadi gila satu per satu dan beberapa bahkan menangis dan meratap.

Beberapa orang memohon pada Charlie untuk menunjukkan belas kasihan, tapi Charlie tidak mau.

Bagaimana sekelompok orang tua dan tidak sopan mencibir dan menghinanya?

Sekarang setelah aku melihatnya berurusan dengan Orvel, mereka berharap dia membantu?

Mati aja kalianll!!!

Melihat orang-orang tua dan wanita tua ini memohon-mohon dengan berisik, Orvel Hong tiba-tiba berteriak: “Semuanya tutup mulut!, jika kamu bertengkar dengan Tuan Charlie aku akan membunuhmu! "

Orang tua dan wanita tua ini tiba-tiba tidak berani mengatakan apa-apa

Orvel Hong memandang Fred White yang tertegun dan berkata: "Mr. Charlie, Pangeran ini, apakah temanmu? "

Charlie melirik ke arah Fred White dan Fred White buru-buru memohon: "Charlie, Charlie! Charlie, bantu aku! Beritahu Tuan Orvel, kita adalah teman baik! kumohon!"

Charlie mendengus dingin dan berkata kepada Orvel Hong: "Aku tidak mengenal orang ini, kamu harus berjanji agar membiarkannya pergi setelah kamu puas menghajarnya!"

Orvel Hong segera mengerti dan memerintahkan anak buahnya: "sialan, beri dia pukulan, ini anak bangsat, kehadirannya membuatku menjadi emosi!"


Fred White meratap ngeri: “Charlie! Akulah yang memiliki mata tapi tidak berpikir! Saya mohon untuk membantu saya, saya mohon "


Bab.34

Charlie menatapnya dan berkata dengan dingin, "Aku tidak punya kerabat, tidak ada alasan, tidak ada keluhan, tidak ada dendam, tapi kau mengejekku berulang kali, lalu kamu memintaku untuk menyelamatkanmu? Ayolah, jangan bermimpi! "


Fred White tiba-tiba pingsan dan menangis: "Charlie, aku benar-benar tahu aku salah, tolong bantu aku."

Melihat ekspresi Charlie yang tidak bagus, Orvel Hong langsung meneriaki anggotanya “Sial, kalian, kenapa kalian diam saja? Apa kalian mau mampus juga? ”

Beberapa bawahannya terkejut, dan buru-buru menarik leher dan menjambak rambut Fred White, berderak dan berkedut.

Mulut Fred White penuh dengan darah dan beberapa gigi patah, tapi dia tetap tidak berhenti. Setiap tamparan dibuat dengan sangat keras!

Orvel Hong bertanya pada Charlie sambil tersenyum, "Tuan Charlie, apakah Anda puas dengan perlakuan ini? "

Charlie mengangguk: "Oke, bagus! aku harus pergi."

Orvel Hong buru-buru menyerahkan kartu namanya kepada Charlie dengan hormat dan memuji: "Tuan Charlie, ini informasi kontak saya. Jika Anda memiliki sesuatu di masa depan, tolong beri tahu saya, saya pasti akan ada saat tuan menghubungi saya "

Charlie bersenandung, dan memasukkan kartu namanya ke dalam sakunya.

Lalu dia berkata kepada ibu mertuanya, Elaine, "Bu, sudah larut, ayo pulang!"

Meskipun Elaine ditampar beberapa kali, dia mendapatkan 700.000 Dolar pada akhirnya, jadi dia menutup mulutnya dengan gembira saat itu. Charlie juga sangat bangga ketika dia melihat menantu laki-lakinya benar-benar memberinya wajah!

Charlie membawa uang itu dan mengajak Elaine pergi. Orang tua dan wanita tua berkumpul di depan Charlie, dan berkata dengan memelas, "Oh, Charlie, bibi tidak tahu kalau akan begini jadinya. Kami tidak menyangka kalau kamu bisa seperti ini. Luar biasa, sangat muda, dan punya masa depan yang cemerlang!”.

“Ya, Charlie, kamu adalah orang yang berbakat dan kamu terlihat seperti naga dan burung phoenix di antara orang-orang. Menantu saya jauh di belakangmu. "


“Bisakah kau membantu kami agar berbicara dengan Manajer dan mengembalikan uang kami? Itu adalah uang hasil jerih payah kami selama ini.”

Charlie mengerutkan kening dan berkata dengan dingin, "Mengapa saya harus membantu kalian? Tidakkah kalian semua tadi bicara dengan sombong? Jika Anda tidak mendapatkan uangnya kembali, Anda dapat meminta bantuan menantu Anda sendiri! ”

Semua orang sangat menyesal ketika mendengar ini.

Mereka menyalahkan diri sendiri, sekarang tidak mungkin, sekarang kesempatan untuk memulihkan uang hasil jerih payah hilang sama sekali

Memikirkan hal ini, beberapa dari mereka menampar diri mereka sendiri dua kali di tempat, dan seseorang duduk di tanah dengan putus asa, menangis untuk ayah dan ibu “ini adalah peti matiku! Semuanya akan berakhir jika hilang!..”

Namun, mereka tidak punya pilihan. Untuk disalahkan, mereka menyalahkan mulut mereka sendiri dan mereka tidak memiliki menantu yang hebat seperti Charlie.

Dalam perjalanan pulang, Elaine bertanya pada Charlie dengan senyum puas dan kagum "Charlie, bagaimana kamu tahu master Orvel? Kenapa dia begitu sopan padamu? "

Charlie berkata, "Bagaimana aku bisa mengenal seseorang seperti dia? Saya baru saja menelepon teman sekelas dan dia dapat mengizinkan Harley mengembalikan uangnya. "

Ketika Elaine mendengar ini dia merasa kecewa.

Dia pikir Charlie memiliki sesuatu yang tidak dia ketahui, ternyata dia masih meminta bantuan.

Akibatnya, hasrat di hatinya lenyap dalam sekejap.

Tapi untungnya, dia sudah mendapatkan uang itu kembali dan menghasilkan 700.000 Dolar tambahan yang membuatnya memandang Charlie sedikit lebih baik.

Dia membuka mulutnya dan berkata kepada Charlie: "Charlie, hari ini, kamu harus menyimpan rahasia untuk ibumu. Jangan beri tahu siapa pun bahwa meskipun ibumu sudah tua, dia harus punya wajah? "

Charlie tersenyum tak berdaya, dan tidak punya pilihan selain setuju, dan berkata, "Aku ngerti bu."

Bab.35

Setelah mengatasi masalah ibu mertua, ibu mertua membawa uang tunai dan dengan senang hati pergi ke bank untuk melakukan setoran.

Charlie langsung pulang.

Saat memasuki rumah melihat sepatu istrinya Claire telah diganti di pintu, dia tahu bahwa istrinya telah kembali, jadi dia langsung pergi ke kamar tidur.

Begitu dia memasuki kamar tidur, dia melihat istrinya Claire hanya menutup telepon, dengan keterkejutan dan kegembiraan di wajahnya.

Dia dengan penasaran bertanya: "Istri, siapa yang kamu telepon barusan?"

Claire berkata dengan bersemangat: “Ini teman baikku, Elsa Dong! Apakah kamu ingat dia? ”


"Ingat." Charlie mengangguk, dan berkata, “Saya dulu belajar di Aurous Hill dan saya dekat dengannya. Dia seperti putri dari keluarga Eastcliff, kan? ”

"Iya." Claire berkata, "Keluarga Elsa cukup baik di Eastcliff."

Charlie tersenyum dan bertanya, "Apa? Dia akan datang ke Aurous Hill untuk menemuimu? ”

Claire berkata: “Bukan hanya untuk melihatku, dia akan bekerja di Aurous Hill!”

Charlie bertanya dengan curiga, “Dia adalah putri dari keluarga Eastcliff. Jika dia tidak mengelola bisnisnya sendiri, pekerjaan apa yang bisa membuatnya datang ke Aurous Hill? ”

Claire berkata: “Saya tidak tahu banyak. Dia bilang dia akan bekerja di Emgrand Group, tapi alasan dia datang ke Emgrand saya juga kurang tahu. ”

Charlie mengangguk tetapi diam-diam berpikir: Meskipun keluarga Dong jauh di belakang keluarga Wade di Eastcliff, tapi juga merupakan keluarga yang punya kekuatan! Elsa tidak perlu melepaskan bisnis keluarganya dan bekerja di kota kecil seperti ini.

Adakah tujuan khusus wanita ini datang ke Emgrand Group?

Charlie bingung, tapi dia tidak bisa memastikan untuk sementara waktu.

Tampaknya setelah Elsa bergabung dengan Emgrand Group, Doris Young bisa lebih santai.

Saat ini, Claire sepertinya sedang memikirkan sesuatu, menepuk dahinya, dan berkata, “Ngomong-ngomong Charlie, aku akan rapat dengan seseorang dari Emgrand Group besok. Saya tidak bisa pergi menjemput Elsa. Bisakah kamu menggantikan saya menjemputnya? Kemudian, tolong bawa Elsa ke satu tempat agar bisa dinikmatinya"

Charlie berjanji: "Kalau begitu aku akan membuat pengaturan sebelumnya besok."

Claire berkata lagi: "Ngomong-ngomong cari tempat yang lebih baik jangan takut menghabiskan uang, ambil kartu bank-ku"

Dengan itu, dia menyerahkan dompet itu padanya.

Charlie buru-buru berkata, "Tidak, saya punya kenalan yang telah membuka restoran yang sepertinya cukup bagus, jadi saya bisa mengaturnya."

Kemudian Charlie mengeluarkan ponselnya, dia mengirim pesan teks ke Issac Craven di Shangri La, memintanya untuk mengatur perjamuan.

Tapi dia memikirkannya dengan hati-hati, Shangri-La adalah tempat kejutan untuk istrinya, untuk menghibur Elsa, lebih baik pindah ke tempat lain.

Jadi dia mengirim pesan teks ke Orvel Hong itu.

"Saya ingin mengadakan jamuan makan untuk menghibur teman-teman saya anda membantu saya mengatur hotel kelas atas, tetapi tidak di Shangri-La."

Segera, Orvel Hong membalas pesan teks: “Jangan khawatir Tuan Charlie, saya memiliki tempat atas nama saya. Ini adalah restoran top di Aurous Hill dan Shangri-La. Saya akan membantu Anda mengatur kotak berlian terbaik dan layanan terbaik untuk perjamuan Anda. "

Charlie hanya menjawab satu kata: "Oke."

Keesokan harinya, Claire menghabiskan sepanjang hari di Emgrand Group, sibuk menangani hal-hal yang berkaitan dengan kerja sama.

Charlie menelepon Doris Young, wakil ketua Emgrand Group dan bertanya tentang pengangkatan Elsa.

Doris Young terkejut Charlie mengetahui tentang ini. Dia mengatakan bahwa Elsa sedang melamar direktur administrasi posisi manajemen tingkat menengah. Melihat bahwa resumenya tidak buruk, kelompok itu memutuskan untuk menerimanya dan dia sudah ditunjuk selama beberapa hari.

.

.

Bersambung,...


Charlie Wade Menantu Yang Tidak Berguna - Bagian 36-40

Popular posts