Wednesday 14 July 2021

Charlie Wade Menantu Yang Tidak Berguna - Bagian 76-80



Bab.76

Darren tersenyum dan berkata, "Dia, pergi ke penata rambut, ada apa?"

Charlie mencibir: “Menata rambut? Apakah dia mengatakan itu?”

"Ya memang!"

"Kau percaya apa yang dia katakan?"

Darren bertanya dengan nada terkejut: “Charlie, apa maksudmu? Katakan saja, gak usah berbelit-belit. ”


Charlie bersenandung dan berkata, “Kalau begitu aku akan mengatakan yang sebenarnya. Saya melihat Lili di toko BMW 4s. Dia sedang memeluk seorang pria bernama Zhaodong, dan dia terus memanggil Zhaodong sayangku, Dia mungkin ditipu olehnya. ”


"Mustahil!" Darren berseru: “Lili sama sekali bukan orang seperti itu! Mungkin kamu salah orang? ”


Charlie berkata dengan percaya diri, "Aku tidak salah, pasti dia."


“Aku tidak percaya!” Darren berkata dengan dingin, "Charlie, hubungan kita berdua baik, tetapi kamu tidak bisa mengatakan hal-hal buruk tentang istriku walau kita adalah teman!"

Charlie berkata dengan dingin, "Darren, sadarlah! Istrimu sudah bersama pria lain, dan Zhaodong juga berjanji untuk membelikannya BMW x6. Sekarang Lili akan pulang bersamanya, bersiap untuk malam. Dia akan putus denganmu saat dia kembali! Sebagai teman lama, saya menyarankanmu untuk bersiap lebih awal! ”

Tanpa menunggu jawaban Darren, Charlie melanjutkan: “Sebaiknya kau pindahkan lukisan yang kukirimkan padamu dulu, dan simpan lukisan itu. Anda masih memiliki modal untuk kembali, tetapi jika kamu tidak mempercayai saya, maka saya tidak memiliki cara lain  untuk menyelamatkanmu dari masalah yang akan datang.”


Darren juga cemas dan berkata, “Charlie! Jangan bicara omong kosong di sini! Lili adalah tunanganku, aku tahu yang terbaik, dia tidak akan pernah mengkhianatiku! Jika Anda menjebaknya lagi, saya akan memutuskan hubungan saya dengan Anda!

Charlie mengerutkan kening dan berkata dengan ringan, "Oke, sebagai teman, pengingat yang harus saya berikan telah diberikan. Jika Anda tidak percaya saya, maka saya tidak ada hubungannya. Semoga berhasil!"

Setelah berbicara, Charlie langsung menutup telepon.

Sungguh idiot yang terpesona oleh cinta, Dia diam-diam merekam video dan mengirimnya untuk melihatnya!


Pada saat ini, manajer toko BMW mengetuk jendela dan bertanya kepadanya: "Tuan, apakah Anda puas dengan 530 ini?"


Charlie mengangguk: “Ini cukup bagus. Mari kita ambil yang ini. Dapatkan saya yang baru dari gudang. ”


Manajer segera mengerutkan alisnya: "Tunggu sebentar, saya akan mengatur seseorang untuk mengambil mobil!"


Tak lama kemudian, sebuah BMW 530 hitam melintas di depan sang penjual berhenti di sana. Charlie hanya menggesek kartu untuk membayar dan mengambil mobil, lalu melipat e-bike kecil, memasukkannya ke bagasi, dan pergi dengan ayunan besar.


Dalam perjalanan pulang, ayah mertua dan ibu mertuanya menelepon untuk menanyakan apakah dia sudah kembali.


Ketika Charlie tiba di lantai bawah, dia menyadari bahwa mereka sudah menunggu di bawah.


Melihat Charlie benar-benar membeli BMW 530, pasangan tua itu tersenyum penuh semangat.


Ayah mertua berkeliling BMW beberapa kali dan berseru: “Mobil yang bagus! Mobil bagus! Saya tidak menyangka masih bisa mengendarai BMW!”


Charlie tersenyum dan berkata, "Ayah, kamu mungkin bisa mengendarai Rolls Royce di masa depan."


Ayah mertua tertawa dan berkata: "Kalau begitu itu tergantung pada kemampuanmu!"


Ibu mertua juga sangat senang di sela-sela, dan sikapnya terhadap Charlie juga telah banyak berubah.


Ayah mertua masuk ke mobil untuk test drive, dan setelah kembali, dia berkata, “Mobilnya sangat bagus, dan nyaman untuk dikendarai, tetapi mobilnya terlalu panjang dan tidak mudah dikendalikan. Charlie, Anda akan menjadi sopir untuk saya sore ini. Aku baru saja membuat janji dengan seseorang untuk melihat sesuatu.”


Charlie mengangguk: "Baik ayah."


Ibu mertua berkata dengan gembira: “Ketika saya berbalik, saya akan menjadi sopir dan membawa saya untuk minum teh sore dengan teman-teman saya! Biarkan mereka juga melihat bahwa saya juga dijemput oleh BMW ketika saya keluar!”




“Oke, ibu!”


Bab.77

Setelah makan siang, Tuan Tua, Jacob, sudah berpakaian rapi dan mendesak Charlie untuk berkata, “Charlie, cepat dan bersiaplah. Kendarai mobil baru kami dan ikuti saya ke Antique Street. Ada vas kiln resmi Dinasti Thompson baru di toko. , Aku ingin melihatnya."


Charlie tidak bisa menahan diri untuk tidak membujuk: “Ayah, kamu mulai bermain barang antik lagi sekarang? Kita tidak punya banyak uang di rumah. Apakah tidak terlalu boros untuk membeli barang antik?”


Yakub tidak memiliki kemampuan untuk menghasilkan uang, tetapi dia memiliki banyak mimpi untuk menjadi kaya. Dia suka berbelanja di jalan antik ketika dia tidak ada hubungannya. Dia ingin mengambil kebocoran dalam mimpinya, tetapi dalam beberapa tahun terakhir, dia pada dasarnya telah ditipu.

Itu berhenti untuk sementara waktu sebelumnya, tetapi dia tidak berharap bahwa itu tidak hanya berhenti sepenuhnya, tetapi juga dihidupkan kembali.


Melihat bahwa Charlie bahkan berani menunjuk padanya, Jacob dengan dingin mendengus dan berkata, "Jangan banyak bicara omong kosong, kirim saja aku."


Charlie tidak punya pilihan selain melawannya, jadi dia harus mengantar Jacob ke Antique Street.


Aurous Hill adalah kota bersejarah yang terkenal. Terletak di jalan antik di luar tempat yang indah. Itu juga terkenal di Cina. Pedagang barang antik dan pembeli dari seluruh negeri berkumpul di sini.


Dinas pariwisata setempat juga memanfaatkan tren tersebut dan menghabiskan banyak uang untuk merenovasi Jalan Antik dan menjadikannya objek wisata.


Ketika dia tiba di Antique Street, Jacob datang ke pintu toko barang antik dan menjelaskan kepada resepsionis bahwa dia punya janji. Itu nyaman untuk mengundang dua orang ke ruang VIP di belakang untuk melihat barang.


Charlie hendak menyusul, tapi Jacob berbalik dan berkata, "Jangan ikut-ikutan. Kamu tidak bisa mengerti bahkan jika kamu masuk. Tunggu aku di pintu ruang VIP!"

Charlie mengangguk: "Aku tahu Ayah!"

Dengan tangan di punggung, Jacob mengikuti staf resepsi ke ruang VIP, dan Charlie duduk di ruang tunggu.


Beberapa menit kemudian, Charlie tiba-tiba mendengar suara nyaring dari ruang VIP.


Kemudian, Charlie melihat ayah mertuanya yang tua keluar dengan panik.


Dia masih bergumam: “Sudah berakhir, sudah berakhir! Ini sudah berakhir!”


Charlie buru-buru berjalan ke depan dan melihat ke belakang Jacob. Dia melihat botol keramik yang tinggi dan tipis telah jatuh menjadi dua di tanah, dan masih banyak pecahan keramik kecil di tanah.



Melalui pecahan-pecahan itu, kita dapat samar-samar melihat bahwa yang pecah seharusnya adalah botol pegas pot giok Dinasti Thompson.


Dia telah berada di keluarga Wade sejak dia masih kecil, dan dia juga sangat berpengetahuan. Kamu dapat mengetahui secara sekilas bahwa botol ini adalah barang antik asli, dan bukan masalah besar untuk menjualnya hingga beberapa juta di pasar.


Tampaknya Yakub telah menyebabkan bencana besar kali ini.


Di ruang VIP, seorang pria paruh baya berkata dengan wajah gelap: "Tuan. Willson, botol pegas pot giok kami setidaknya berharga lima juta. Sekarang kamu telah merusaknya, kamu harus membayar harganya!”

Orang ini adalah Liangyun, manajer Jiqingtang.


Jacob menarik Charlie, dan berkata dengan panik, "Ini menantuku yang kaya, tahukah kamu berapa banyak yang dia miliki? Jangan bilang hanya lima juta, bahkan lima puluh juta tidak ada apa-apanya! Bukan apa-apa baginya untuk membayar sekaligus. Bicara padanya! Aku punya sesuatu untuk dilakukan, ayo pergi sekarang!"


Setelah itu, Jacob mendorong Charlie masuk, menoleh, dan berlari keluar.


Charlie tampak tercengang, Tuan Tua ini terlalu tak tahu malu, ini adalah rencana yang jelas untuk membiarkannya menjadi kambing hitam!


Liangyun memandang Charlie dan bertanya dengan dingin, "Pria ini, total 5,38 juta jatuh tempo, apakah Anda menggesek kartu Anda atau mentransfer uang?"


Charlie merentangkan tangannya: "Saya tidak punya uang."


Dia tidak mampu membelinya tetapi ingin memberi pelajaran kepada Tuan Tua agar dia tidak bisa datang ke Jalan Antik setiap hari.


"Tidak ada uang?" Liangyun menggertakkan giginya: "Kamu menghancurkan barang kami yang paling berharga, apakah kamu pikir kamu bisa pergi tanpa uang, hanya dengan menyembunyikan asetmu?"


Charlie berkata tanpa daya, “Saya tidak ingin menyembunyikan apa pun, tetapi saya benar-benar tidak punya uang. Lagipula, aku tidak menghancurkan botolmu. Mengapa kau harus membuat saya membayar? ”


Bab.78

Liangyun kurang beruntung: "Bukankah itu ayah mertuamu?"


Charlie mengangguk: “Ini dia, itu ayah mertuaku, bukan aku. Siapa pun yang menghancurkannya, cari dia untuk membayarnya.?”


Liangyun merasa kesal untuk beberapa saat, tetapi apa yang dikatakan Charlie juga masuk akal.

Mau tak mau dia memintanya untuk membayar kompensasi, jika tidak, papan nama JiQingtang akan hancur.


Jadi dia buru-buru berkata kepada beberapa orang di sekitarnya: "Kalian, cepat dan bawa aku kembali ke orang tua itu!"


Charlie melihat mereka mengejar Tuan Tua dengan tergesa-gesa, dan dia tertawa dan tidak mengatakan apa-apa.


Faktanya, dia hanya bisa menggesek kartunya untuk membayar uangnya, tetapi kemudian, bukankah itu lebih murah untuk Tuan Tuanya yang tak tahu malu?

Daripada itu, lebih baik membiarkan orang tua ini menderita.


Kalau tidak, jika dia menemukan hal seperti itu lagi di masa depan, dia akan menipunya lagi tanpa malu-malu.


Semua orang Jiqingtang dikirim dan mereka semua pergi untuk menangkap Tuan Jacob. Charlie baik-baik saja sendiri, jadi dia melihat botol pecah di tanah.


Botolnya tingginya sekitar setengah meter, dan sekarang sudah pecah menjadi dua bagian dan tumpukan pecahan, yang sangat disayangkan.


Namun, dia tiba-tiba menyadari bahwa ada sesuatu yang tersembunyi di bagian bawah bagian bawah botol.


Dia buru-buru meraih dan mengeluarkan sebuah kotak kayu kecil!


Tanpa diduga, ada misteri seperti itu di dalam botol ini!


Bentuk botolnya memiliki mulut yang kecil dan bukaan yang besar. Kotak kayu jelas dua atau tiga kali lebih besar dari mulut botol. Tampaknya ini tidak diisi di tahap selanjutnya, tetapi ketika botol dibuat, kotak kayu langsung digunakan. Kotak dibuat!


Dengan cara ini, kotak kayu ini seharusnya juga ditinggalkan oleh Dinasti Thompson!


Dia mengambil kotak kayu di tangannya dan melihatnya dengan hati-hati, lalu dengan sedikit kekuatan, dia membuka kotak kayu itu dengan sekejap.


Saat kotak kayu terbuka, aroma ekstrim tiba-tiba keluar, dan Charlie menyesapnya, hanya merasa segar kembali.


Lihatlah lebih dekat, di dalam kotak kayu itu, terletak sebuah buku kuno yang tidak sebesar telapak tangan!


Charlie mengambil buku kuno berukuran saku ini dan melihat empat karakter segel kuno tertulis di halaman judul Jiuxuantianjing.


"Nama ini agak menarik, aku tidak tahu apa itu." Charlie membuka buku itu dan melihatnya.


Yang pertama adalah teknik medis, yang mencatat sejumlah besar kasus dan metode pengobatan.


Charlie sedikit mengernyit. Dia juga pernah berhubungan dengan pengobatan tradisional dan mengetahui beberapa teori dasar pengobatan tradisional, tetapi isi yang tercatat dalam buku ini jelas jauh lebih baik daripada metode yang digunakan dalam pengobatan tradisional saat ini.


Beberapa metode diagnosis dan pengobatan tidak pernah terdengar. Bahkan di akhir bab teknik medis, Charlie juga melihat alkimia, efek dari beberapa pil, yang benar-benar di luar pengetahuan masyarakat yang sebenarnya.


Charlie menjadi tertarik dan duduk di tanah, terus-menerus membalik.


Tanpa diduga, di Sembilan Sutra Langit yang Mendalam, ada juga isi ramalan Feng Shui, serta berbagai metode magis seperti pemeriksaan dan pemulihan harta karun, di samping banyak hal aneh lainnya.


Charlie menatapnya lama, hanya untuk merasakan bahwa setiap kata dalam buku itu menggali pikirannya, hatinya seperti air mendidih.


Ini adalah harta yang tak tertandingi!


Bab.79


Charlie sangat gembira dan segera bersiap untuk memasukkan Sembilan Kitab Suci Surga yang Mendalam ke dalam pelukannya.


Akibatnya, buku itu segera berubah menjadi bubuk dan menghilang.


Namun, setiap kata dalam buku itu tercetak jelas di otak Charlie.


Pada saat ini, Jacob yang melarikan diri secara brutal dikawal kembali oleh beberapa pria besar dan tiga orang kasar.


Melihat kemerahan dan bengkak di kedua sisi wajahnya, sepertinya itu menarik napas!


Melihat penampilannya yang malu, Charlie hanya ingin tertawa.


Orang tua ini, keterlaluan ingin melemparkan pot padanya setelah mendapat masalah! Membiarkannya mengambil pelajaran adalah hukuman.


Tuan Tua, Yakub, sangat malu saat ini. Dia berlari putus asa sekarang dan kelelahan.


Tapi dia juga tidak punya kunci mobil. Dia sudah tua dan gemuk, dan tidak bisa berlari cepat. Bagaimana dia bisa bersaing dengan orang-orang muda ini?


Jadi setelah beberapa kali pertemuan, dia ditangkap, diikat, dan ditampar beberapa kali. Benar-benar menyedihkan untuk pulang.


Beberapa orang menangkap Yakub kembali, dan manajer Liangyun mengertakkan gigi dan berkata: "orang tua, Anda ingin lari setelah Anda menghancurkan botol kami? Anda tidak ingin membayar Jiqingtang!”


Tuan Tua dengan ngeri berkata, "Aku tidak bermaksud begitu, itu karena botol ini terlalu licin."


Liangyun berkata dengan dingin, “Berhenti bicara omong kosong denganku! Saya akan memberi Anda satu sore untuk mengumpulkan uang. Jika Anda tidak mampu, saya akan melaporkan dan memperingatkan Anda untuk sengaja merusak properti orang lain. Nilai kasus lebih dari lima juta sudah cukup bagi Anda untuk duduk di penjara. Sekarang!"


Yakub gemetar ketakutan. Dia memandang Charlie seolah-olah dia melihat sedotan penyelamat: “Charlie, menantuku yang baik! Aku akan mati jika kamu tidak menyelamatkanku!”


Charlie berkata tanpa daya, "Ayah, aku tidak punya uang sebanyak itu!"


Yakub buru-buru berkata, “Kalau begitu kamu akan masuk penjara, bukan aku! Keluarga saya telah mendukung Anda begitu lama, dan inilah saatnya bagi Anda untuk membalas Anda!”


Charlie berpikir dalam hati, mengapa kamu memiliki wajah untuk mengatakan hal seperti itu?


Tepat ketika dia akan menolak, pria paruh baya itu memimpin dan berkata: “Jika Anda dirugikan, Anda memiliki debitur, Jiqingtang kami adalah bisnis yang paling dapat dipercaya. Anda memecahkan botolnya dan Anda harus membayarnya!”


Lagi pula, dia berkata kepada Charlie: "Kamu bisa pergi, tetapi yang terbaik adalah membantunya mengumpulkan cukup uang, jika tidak, setelah sore ini, aku akan mengirimnya ke kantor polisi!"


Charlie mengangguk ringan.


Yakub ketakutan dan menangis dan berkata, “Menantu yang baik, kamu tidak bisa pergi! Apa yang harus saya lakukan jika Anda pergi! ”


Charlie tidak bisa menahan geli ketika dia melihatnya begitu ketakutan.


Tapi tentu saja, dia tidak bisa tertawa.


Dia mencoba mencari alasan untuk mengumpulkan uang untuk pergi, dan membiarkan Tuan Tua tinggal di sini untuk menderita.


Tetapi tiba-tiba terpikir olehnya bahwa ada metode kuno untuk memperbaiki artefak porselen di toko sekarang, jadi dia berpikir, "Manajer jika saya dapat memperbaiki botol pegas pot giok itu, dapatkah Anda melepaskannya?"


Liangyun mencibir dan berkata, “Kamu pikir kamu siapa, dan kamu perlu mengembalikan barang antik. Sejujurnya, saya telah mengirim foto-foto itu ke ahli penilaian peninggalan budaya Aurous Hill. ”


Charlie menggelengkan kepalanya dan berkata: "Botolmu pecah, tidak ada gunanya menyimpannya, aku akan mencobanya tanpa kehilangan apa pun."


Liangyun mencibir dengan jijik, dan berkata, “Oke, kan? Baik! Aku ingin melihat apa yang bisa kamu lakukan!"


Charlie berkata, “Siapkan aku selembar kertas nasi, kuas, dan lima butir telur. Telurnya akan mentah.”


Liangyun menunggu untuk melihat lelucon macam apa yang akan dibuat Charlie, dan tanpa ragu-ragu, dia dengan cepat menemukan sekeranjang telur mentah untuk Charlie.


Tapi dia tetap saja mengejek: “Gunakan telur untuk memperbaiki peninggalan budaya. Saya belum pernah melihat metode seperti itu. Saya memperingatkan Anda, jangan bermain trik. Entah Anda membayar kompensasi atau kami membawa ayah mertua Anda ke pengadilan. Lima juta sudah cukup bagi ayah mertuamu untuk duduk di penjara seumur hidup. ”


Bab.80

Charlie mengangguk dan berkata, "Bagaimana jika aku memperbaikinya?"


Liangyun dengan dingin bersenandung, "Jika diverifikasi oleh para profesional dan diperbaiki dan sebagian besar kerugian dapat dipulihkan, maka Anda dapat pergi!"


"Baik!" Charlie mengangguk: "Satu kata adalah kesepakatan!"


Setelah berbicara, dia segera berhenti berbicara dengannya, mengambil kuas tulis, dan menguraikan garis besar botol Yuhuchun di atas kertas nasi.


Setelah itu, dia mengetuk telur di mulut kecil, mencelupkan sedikit putih telur dengan jari telunjuknya, menyekanya pada pecahan botol, menekannya pada model kertas, lalu mengambil sepotong dan menekannya. Model kertas secara bertahap menjadi antik. Fragmen diposting di


Semua orang diam, karena takut mengganggu proses perbaikannya.


Segera, setengah jam berlalu.


Ketika Charlie menegakkan tubuh lagi, apa yang muncul di depan semua orang adalah botol pegas pot giok Dinasti Thompson yang tampak seperti baru.


Dia tersenyum pada Liangyun dan berkata, "Kamu bisa melihat di mana ada kekurangannya."


Liangyun mengambil botol itu dan melihat ke atas dan ke bawah beberapa kali sebelum dia berkata dengan nada menghina, “Apakah kamu menggodaku? Anda benar-benar menempelkannya dengan cairan telur untuk memperbaikinya? Aku akan mematahkan kakimu dan menempelkannya dengan cairan telur.Bagaimana?" 


"Jangan main-main dengan botol itu!"


Pada saat ini, suara yang jelas dan mendesak tiba-tiba datang dari pintu.


Segera setelah itu, kecantikan glamor dalam setelan kasual putih kecil masuk.


Dia memiliki wajah yang cantik, sosok yang sempurna dan tinggi, mendekati ketinggian 1,7 meter, memancarkan aura mewah, mata indah itu melihat ke dalam ruangan, matanya penuh dengan dingin dan arogansi, seperti ratu es.


Saat Liangyun melihat wanita ini, wajahnya berubah drastis, dan dia dengan cepat menundukkan kepalanya dengan hormat dan berkata, "Nona, mengapa kamu ada di sini?"


Pengunjung adalah pemilik sebenarnya dari Jiqingtang, Warnia Song, yang tertua dari keluarga Song, keluarga atas Aurous Hill.


Warnia mendengus dingin, dan berkata dengan marah, “Aku khawatir aku tidak datang, kamu akan merusak semua toko ini! Apa masalahnya?"


Liangyun tersenyum kecut dan dengan cepat menjawab: “Seorang pelanggan secara tidak sengaja memecahkan botol saat melihatnya. Menantunya memperbaikinya dengan sebutir telur. Saya akan mengatakan bahwa perbaikan seperti itu tidak ada gunanya, dan saya ingin berbicara dengan mereka tentang kompensasi. ”


Warnia bersandar ke tepi botol antik dan mengamati sebentar, kulitnya tiba-tiba berubah!


Kemudian, dia segera menoleh dan memarahi Liangyun dan berkata, “Cepat lepaskan! Siapapun yang membuatmu tidak mengerti, sentuh saja!”


Liangyun langsung tercengang: "Nona, apa kamu?"


Warnia berkata dengan marah: “Ini adalah peninggalan budaya yang baru saja dipugar. Kecuali ahli restorasi, orang lain tidak bisa menyentuhnya dengan tangan untuk saat ini. Apakah kamu tidak mengerti aturan ini?"


Liangyun ragu-ragu dan berkata, "Ini hanya menggunakan cairan telur untuk menempelkannya lagi, bukan perbaikan?"


Mata indah Warnia marah, dan dia memarahi: “Bodoh, setelah botol diperbaiki, harganya setidaknya akan berlipat ganda, tetapi karena Anda menyentuhnya dengan tangan, Anda akan kehilangan setidaknya dua juta! Anda mengepak barang-barang Anda dan tidak datang besok! “


Dia telah melihat piring porselen pada periode yang sama di sebuah lelang di Hong Kong.


Sejarah piring porselen sangat menarik. Ini adalah porselen dari Dinasti Thompson. Itu rusak di Dinasti Song dan diperbaiki oleh pengrajin terampil di Dinasti Song dengan cara yang sama.


Dan karena metode perbaikan ini sangat langka dan telah lama hilang dalam sejarah, harga transaksi akhir piring porselen adalah 13 juta, yang jauh melebihi nilai sebenarnya dari piring porselen.


Sekarang setelah botol ini diperbaiki oleh Charlie dengan teknik yang hilang, nilai botolnya akan naik!


Wajah Liangyun pucat, dan dia tidak menyangka bahwa jika dia hanya menyentuh botol pegas pot giok, dia akan menyebabkan kerugian besar dan kehilangan pekerjaannya.


Warnia kemudian bertanya, “Di mana orang yang memperbaiki botol pegas pot giok ini? Bawa aku menemuinya.”


Popular posts