Sunday 18 July 2021

Charlie Wade Menantu Yang Tidak Berguna - Bagian 81-85

Charlie Wade Menantu Yang Tidak Berguna - Bagian 81-85



Bab.81

Liangyun kaget!


Dia tidak pernah bermimpi bahwa botol telur yang diperbaiki ini akan menjadi harta yang lebih berharga!

Jadi dia buru-buru menunjuk Charlie: "Nona, pria ini memperbaikinya."

Warnia melirik Charlie, bertanya-tanya dalam hati bahwa dia terlalu muda untuk memiliki teknik restorasi peninggalan budaya yang hilang?

Sambil tersenyum tipis, Warnia bertanya dengan sopan, “Saya Warnia dari keluarga Song. Berani bertanya-tanya master peninggalan budaya mana yang Anda pelajari?


Jacob, ayah mertua tua yang ketakutan, mendengar nama Warnia dan langsung terdiam!


Lagu keluarga!

Lagu Keluarga adalah keluarga teratas di Aurous Hill! Meskipun kekuatannya tidak sebanding dengan keluarga super Eastcliff, di Aurous Hill, itu benar-benar raksasa yang tidak dapat ditandingi oleh siapa pun!


Dia benar-benar tidak menyangka bahwa dia bisa bertemu dengan yang tertua dari keluarga Song di sini!

Di sini, Charlie tidak terlalu terpengaruh ide Warnia. Meskipun demikian lagu keluarga sangat kuat, itu masih merupakan keluarga dengan ratusan miliar aset. Dibandingkan dengan triliunan aset keluarga Wade, itu perbedaan 100.000. Delapan ribu juta.


Jadi dia berkata dengan lemah, "Nama saya Charlie, tetapi saya tidak memiliki master atau keahlian apa pun."


Segera setelah itu, Charlie berkata lagi, “Ayah mertuaku memecahkan botol pegas pot giokmu. Saya perbaiki. Pilih juga nilai spesifik untuk melihat apakah kita masih perlu membayar kompensasi.


Warnia tersenyum dan tersenyum: “Setelah kamu memperbaikinya, botol ini jauh melebihi pujian. Berbicara secara logistik, seharusnya Jiqingtang kami yang berutang sekarang.


Charlie tersenyum tipis: "Kamu perlu berkeluh kesah, karena pihak-pihak ini tidak peduli, maka ayah aku dan aku harus pergi."


Mata besar Warnia berubah sedikit, dan dia tersenyum dan berkata, “Pak, saya tidak tahu apa nama keluarga Anda dan bagaimana Anda dipanggil? Bisakah Anda meninggalkan informasi kontak untuk komunikasi di masa mendatang?


Dengan itu, Warnia mengeluarkan kartu namanya, menyerahkannya, dan berkata, “Pak, ini kartu nama saya. Mohon diterima."


Charlie mengangguk, menerima kartu nama itu, dan berkata dengan ringan, "Nama saya Charlie Wade, tapi saya tidak punya kartu nama."


“Tidak masalah.” Warnia berkata: “Apakah nyaman bagi Tuan Charlie untuk meninggalkan telepon?”


Charlie merasa mengenal lebih banyak orang, hal yang buruk, dan Warnia ini terlihat sangat sopan dan rendah hati, tidak seperti orang yang sombong dan mendominasi, dan terlihat enak dipandang.


Jadi dia bertukar nomor ponsel dengan Warnia.


Warnia kemudian berkata, “Pak. Charlie, apakah kamu ingin aku mengirim mobil untuk membawa kalian berdua kembali?"

Charlie membelikan dan berkata, "Tidak, kami datang dengan mobil."

Warnia mengangguk dan berkata: "Itu aku harus mengantarmu pergi!"

Setelah itu Warnia mengirim keduanya ke BMW 530, melihat Charlie pergi, dan berjalan perlahan kembali ke Jiqingtang.


Charlie mengemudi kembali, dan Tuan Tua mau tak mau bertanya kepadanya: "Charlie, dari siapa kamu belajar kerajinan peninggalan budaya?"


Secara alami, Charlie tidak bisa mengatakan bahwa dia menemukan Sembilan Rahasia Surgawi yang Mendalam di dalam botol yang dia pecahkan. besar, buku ini sangat ajaib. Ada begitu banyak konten di dalamnya yang masih perlu dia cerna secara perlahan. Hal-hal tidak bisa diberitahukan kepada siapa pun.


Jadi dia berkata dengan santai: "Belajar dari seorang paman yang menyapu di panti asuhan."


Tuan Tua mengangguk dan menghela nafas: “Ini benar-benar beruntung. Jika Anda tidak memiliki kemampuan ini, saya khawatir saya harus masuk penjara.”


Setelah itu, Tuan Tua buru-buru bertanya: “Benar! Kamu tidak boleh memberi tahu ibumu tentang masalah ini, tahu?


Bab.82

Charlie mengangguk: "Aku tahu Ayah."


Tuan Tua menghela napas lega, mengusap wajah, dan berkata dengan kesal: “Jika saya tahu Anda memiliki kerajinan ini, maka saya tidak akan lari. Saya lelah dan setengah mati, dan saya ditampar beberapa kali. sial, nasib buruk!”


Setelah berbicara, dia bertanya kepada Charlie: "Bisakah kamu masih melihat tanda di hadapan?"


Charlie berkata, "Masih ada sedikit kemerahan."


Jacob bersenandung dan berkata, "Jika ibumu bertanya kapan kita pulang, kamu akan mengatakan bahwa aku tidak sengaja menabrak tiang telepon."

Ketika mereka sampai di rumah, Charlie terlalu sibuk untuk pergi ke pasar sayur untuk membeli sayuran dan memasak.


Dia menelepon Claire dan bertanya apa yang ingin dia makan, tetapi dia menjawab bahwa dia akan memenuhi rencana pembangunan Doris di malam hari, dan Doris akan menghiburnya untuk makan malam di Grup penjualan.


Segera setelah itu, Doris juga mengiriminya pesan teks, mengatakan: “Tuan. Wade, Nyonya Wade akan mulai bekerja di sini, jadi dia mungkin akan sibuk dalam waktu dekat, tolong jangan khawatir.”


Charlie bukan orang yang tidak masuk akal. Mengetahui bahwa urusan bisnis itu penting, dia harus menjawab: “Makanan perusahaan baik. Jangan biarkan dia makan siang kotak.”


Doris segera berkata: "Jangan khawatir, saya akan mengatur eksekutif perusahaan untuk membuat makan malam terbaik untuk menghibur nona muda."


"Yah, bagus sekali."


Karena istrinya tidak akan pulang untuk makan malam, Charlie tidak terlalu memperhatikannya. Dia membeli beberapa bahan dan pulang ke rumah untuk membuat makanan rumahan untuk lelaki tua dan ibu mertuanya.


Setelah makan, pasangan tua itu pergi keluar untuk menari persegi. Charlie berada di rumah sendiri, masih ide-ide beberapa isi misterius dalam Sembilan Rahasia Surgawi yang Mendalam.


Pada saat ini, dia tiba-tiba menerima telepon dari Darren.


Charlie tidak ingin menjawab panggilannya. Anak ini benar-benar sedikit terpesona, jadi dia dengan ramah mengingatkannya, tetapi dia melihat wajahnya dengan marah, yang membuatnya merasa sedikit tercekik.


Tetapi juga, dia cukup mendapat dukungan, jadi Charlie masih menjawab telepon dan bertanya kepadanya, "Apakah ada yang salah?"


Di ujung telepon yang lain, Darren terisak samar: “Charlie, saudara yang baik, maafkan aku! Aku menyalahkanmu!”


Charlie menangis keras, merasa sedikit tak terputuskan, dan bertanya kepadanya, "Kamu tahu yang sebenarnya sekarang?"


Darren menangis dan, “Setelah Anda selesai berbicara dengan saya, semakin saya berpikirnya, semakin saya merasa ada sesuatu yang salah, dan kemudian ditentukan posisi iPhone-nya, saya menemukan sebuah vila, tetapi saya mengetuk pintu dan pergi. masuk untuk menangkap mereka. Saya dipukuli oleh pria itu, sopirnya, dan pengurus rumah tangganya, dan kemudian saya diseret ke rumah sakit oleh layanan darurat.”


Berbicara tentang ini, Darren pingsan dan menangis: “Charlie, saudaramu yang buta dan menyalahkanmu. Anda tidak harus marah dengan saya. Anda adalah satu-satunya teman baik saya. Jika kamu wajahmu, aku benar-benar tidak punya apa-apa saat berada di Aurous Hill”


Charlie menghela nafas dan berkata, "Aku tidak menyalahkanmu, di rumah sakit mana kamu sekarang?"


"Aku di Rumah Sakit Rakyat." Darren berkata, “Kakiku dipukul olehnya dengan tongkat baseball. Dokter mengatakan bahwa saya tidak bisa bangun dari tempat tidur selama periode ini. Lukisan yang Anda berikan kepada saya diambil oleh saya ketika saya mengejar mereka. Bisakah Anda membantu saya untuk menggadaikan lukisan ini ke pegadaian, semua uang saya telah masuk ke hotel, dan sekarang saya tidak punya uang dan tidak ada uang untuk berobat?”


Setelah mendengar ini, Charlie segera bertanya: "Apakah mereka yang menyakitimu tidak membayar tagihan medis?"


"Tidak"

"Apakah kamu sudah menelepon polisi?"

"Dilaporkan, tidak ada gunanya, polisi mengatakan saya masuk ke rumah izin, dan mereka memukuli saya, itu adalah pembelaan yang sah."


"Keterlaluan!" Charlie dengan marah berkata, "Tunggu, aku akan datang ke sana!"


Bab.83

Rumah Sakit Rakyat.


Darren masalah di tempat tidur di unit gawat darurat.

Dia terluka di mana-mana, dan kaki kanannya juga digips, terlihat sangat dekat.

Mau tak mau Charlie bersimpati, pria bertubuh besar yang salah paham dengan wanita itu, dan akibatnya, bukan hanya hati yang hancur, tapi dia juga dipukuli seperti ini.


Ketika Darren melihatnya masuk, air mata mengalir di matanya, bengkak seperti telur.


"Charlie" Darren tidak bisa menahan tangis begitu dia berbicara.


Charlie berjalan ke depan dan dengan ringan, "Oke, ini hanya menyenangkan, tidak sebanding denganmu."


Darren menangis dan berkata: “Saya mengejarnya selama tiga tahun. Baginya, saya tidak memiliki martabat di tahun-tahun ini. Saya benar-benar berubah menjadi anjing yang menjilati. Saya pikir saya akan memiliki segalanya pada akhirnya, tetapi saya tidak berharap itu berakhir seperti ini. Akhirnya, tidak ada apa-apa untukku.”


Darren menangis terengah-engah dan berkata, “Pelacur itu, tidak hanya ingin putus denganku tetapi juga ingin aku meninggalkan rumah! sebagian besar uang yang saya hasilkan dalam beberapa tahun terakhir telah dihabiskan untuknya. Setoran 100.000 juga diinvestasikan di hotel, tetapi dia bahkan tidak mau membayarnya kembali kepada saya. Saya sangat buta, bagaimana saya bisa menyukai wanita yang begitu mengerikan.”


Charlie membujuknya: “Darren jika seorang pria mampu untuk meletakkannya, dia harus jatuh dan bangun lagi! Bagaimana dengan lukisan yang kuberikan padamu? Lukisan itu bisa terjual setidaknya 200.000, cukup bagimu untuk memulai bisnis kecil lagi.


Darren mengangguk dan berkata, “Lukisan itu ada di tanganku. beruntung, Anda mengingatkan saya akan hal itu dan saya membawa lukisan itu. Kalau tidak, dia pasti telah mengambil lukisan itu!”


Charlie berkata: “Tidak apa-apa jika lukisan itu masih ada. Anda bisa masalah dan tenang. Saya akan membelikanmu beberapa buah dan membayar biaya rawat inap.”


Darren meneteskan air mata: "Charlie, saudara yang baik, terima kasih banyak, jangan khawatir, saya akan mengembalikan uang itu kepada Anda di masa depan!"


Charlie berkata ringan, "Oke, kita bersaudara, jadi kurangi omong kosong."


Setelah berbicara, dia meninggalkan bangsal.


Dia sedang terburu-buru sekarang dan tidak peduli tentang belanja. Melihat Darren begitu mudah, Charlie tidak tahan, jadi dia pergi membelikannya buah dan menggesek kartunya untuk menyetor seratus ribu untuk rawat inap.


Ketika kembali ke bangsal, Charlie menemukan bahwa pintu bangsal telah dibuka terbuka.

Ketika dia datang ke depan, dia menemukan bahwa Lili sedang berdiri di depan tempat tidur Darren dengan Zhaodong di lengannya.


Melihat mereka berdua masuk, Darren bertanya dengan keras, “Apa yang kamu lakukan di sini? di sini untuk mengolok-olok saya?


Lili mencibir: "Siapa yang tidak melihatmu sebagai badut!"


Setelah berbicara, dia tidak lupa untuk meludah ke tanah, dan kemudian berkata: “Aku di sini untuk meminta lukisanmu! Di mana Anda menyembunyikannya? Berikan aku dengan cepat!”


Darren berkata dengan marah, “Lili, kakakku memberiku lukisan itu. Mengapa Anda membutuhkannya?”


"Berikan padamu?" Lili dingin, “Ibumu tahu mengapa Charlie memberikan lukisan itu padaku? Itu adalah hadiah untuk pembukaan restoran! Restoran siapa itu? Itu milik ayah!”


Darren tidak mengira Lili begitu tak tahu malu, dan suaranya yang tidak bergetar terlalu jauh: “Lili, jangan jauh! Restoran Anda masih memiliki 100.000 yang saya investasikan, dan Anda harus mengembalikan 100.000 kepada saya. Adapun lukisan itu, itu diberikan kepada saya oleh saudara laki-laki saya yang baik. Anda are? Diberikan padaku!”


Bab.84

Lili berkata dengan nada menghina, “Hentikan omong kosong sialan itu denganku. Restoran tidak ada hubungannya dengan anda. Saya tidak akan memberi Anda sepeser pun. Lukisan itu milik restoran. Jika Anda tidak mengeluarkannya, saya akan segera memanggil polisi. Katakan saja kamu mencuri lukisan itu dari restoranku!”


Zhaodong di samping juga mencibir: “Nak, saya menyarankan Anda untuk mengenal diri sendiri lebih baik. Jaringan saya di Aurous Hill adalah sesuatu yang Anda tidak mampu. Jika Anda tidak menyerahkan lukisan itu, saya hanya perlu menyapa Biro Keamanan Umum. Mereka Akan segera menangkapmu! Nilai kasus dua ratus ribu sudah cukup bagi Anda untuk masuk penjara selama sepuluh tahun!


Air mata Darren terus mengalir, dan dia bertanya kepada Lili: “Saya telah melakukan yang terbaik untuk Anda selama bertahun-tahun ini dan memberi Anda semua yang bisa saya berikan kepada Anda. Bahkan jika kamu tidak menghargainya, kamu tidak harus seperti ini, kan?”


Lili dengan jijik berkata: “Menghargai? apakah kamu? Saya katakan, saya tidak pernah menyukai Anda. Anda tidak layak untuk saya sukai! Hanya pria seperti Zhaodong yang pantas untukku!”


Zhaodong juga tersenyum dan berkata: "Aku lupa memberitahumu, Lili dan aku rukun di tempat tidur!"


Lili berkata dengan malu-malu, “Oh, Zhaodong, mengapa kamu membicarakan ini? Jangan membuatku merasa malu.”


"Pemal?" Zhaodong tertawa dan berkata, "Mengapa kita tidak menutup pintu dan menunjukkannya di depan Sampah ini dan menunjukkan bagaimana Anda melayani saya?"


"Oh, tidak, itu terlalu berlebihan!"


Darren tidak tahan lagi. Dia mengambil bantal dan membantingnya, kutukan, "Anjing pria dan wanita, keluar dari pujian!"


Zhaodong memuji dan dingin: "Saya Anda, jika Anda tidak menyerahkan lukisan itu, saya akan mematahkan kaki Anda yang lain dan melemparkan Anda ke penjara!"


Setelah mendengarkan ini di luar, Charlie tiba-tiba berjalan ke bangsal dan berteriak dengan marah: "Berani saudaraku dan mencari kematian!"


Zhaodong menoleh, membocorkan Charlie, dan bertanya, "Siapa kamu?"


Lili berkata: "Orang ini adalah Charlie, orang yang mengirim lukisan itu."


Zhaodong tertawa terbahak-bahak: “Oh, saya pikir itu siapa? Ternyata sampah yang memakan sisa makanan! Namanya tidak diketahui semua orang di Aurous Hill!”


Setelah itu, Zhaodong membocorkan Charlie dengan dingin, dan berkata, “Aku akan memberimu tiga detik untuk keluar. Aku bisa memperlakukanmu seolah-olah kamu belum pernah ke sini!”


Charlie berkata dengan nada menghina, "Biarkan aku keluar? Apakah kamu?"


Zhaodong mengertakkan gigi dan berkata: "Wah, berani berani-pura-pura di depan Zhaodong?"


Charlie berkata dengan dingin, “Aku tidak peduli apakah kamu Zhaodong, nol, atau diare. Kamu membuatku sangat kesal hari ini. Saya akan memberi Anda kesempatan untuk ayak di tanah dan memberi saudara laki-laki saya tiga kepala dan membiarkan saudara laki-laki saya mematahkan satu kaki Anda, jika tidak, Anda akan mati dengan kematian yang buruk!


Mendengar ini, Zhaodong tampak tertawa beberapa kali. Kemudian, ekspresinya menunjukkan-angsur mengeras, dan dia berkata dengan dingin, “Wah, apa yang kamu hasilkan? biarkan aku ayak? Apakah kamu hidup dalam keadaan lelah?"


Lili tidak bisa menahan ejekan di samping: “Charlie, apakah kamu bodoh? Berpura-pura memaksa Zhaodong, apakah Anda pikir Anda memiliki umur panjang?”


Charlie berkata dengan dingin, "Jangan bicara padaku, braz!er bau!"


“Kamu” Lili tiba-tiba menjadi marah dan berkata kepada Zhaodong: “Sayang! Dia berani memarahiku! Temukan seseorang untuk membunuhnya! Aku ingin merobek!"


Zhaodong menggertakkan giginya dan berkata: “Saya tidak tahu apa pun yang baik atau buruk! Aku akan memanggil seseorang untuk membunuhmu, tunggu!"


Charlie tiba-tiba tertawa ketika mendengar ini, dan, "Yah, jika kamu tidak membunuhku, kamu dan kotoran bau ini akan mati dengan sedih!"


Bab.85

Zhaodong segera menelepon dan berkata dengan keras, “Tujuh saudara, saya di Rumah Sakit Rakyat sekarang. Bawa beberapa saudara ke sini, saya akan memberi Anda seorang anak untuk diurus!


Charlie tidak menelepon, tetapi langsung mengirim pesan teks ke Tuan Orvel: "Datanglah ke Rumah Sakit Rakyat, seseorang ingin membunuhku."


Orvel segera memanggil kembali dan berkata, “Tuan. Charlie, anjing mana yang tidak bermata panjang dan tidak ingin hidup?”


Charlie berkata ringan, "Berhenti bicara omong kosong, datang saja langsung."


Orvel segera berkata, “Tuan. Charlie, jangan khawatir, aku akan ada di sini!”


Ketika Zhaodong melihat bahwa Charlie juga sedang menelepon, dia mencibir: “Apa? bisakah kamu menelepon seseorang juga?”


Charlie mencibir dan, "Aku bilang itu akan berkata mati dengan cinta!"


Zhaodong sepertinya telah menyaksikan ini, dan mencibir: “Apakah kamu gila? Di Aurous Hill, seseorang yang bisa membuatku mati dengan sedih, tidak ada ibu yang melahirkan pria seperti itu!”


Darren di ranjang rumah sakit berjuang untuk duduk dan berkata dengan cemas: "Charlie, kamu pergi dengan cepat, jangan main-main dengan orang ini, kamu tidak bisa main-main dengannya."


Charlie berjalan ke arahnya, mendorongnya kembali ke tempat tidur, dan berkata dengan ringan, "Berbaring saja."


Darren berkata dengan penuh semangat: "Kamu tidak tahu asal usul Zhaodong, keluarganya sangat kuat di Aurous Hill"


Charlie mengupas jeruk, memasukkannya ke dalam mulutnya, dan berkata, "Orang yang tidak bisa saya sakiti belumi lahir!"


Lili tertawa dan berkata, "Ya Tuhan, kamu benar-benar bisa menyombongkan diri, tahukah kamu apa yang dilakukan Zhaodong di rumah?"


Charlie berkata: "Saya tidak tahu apa yang dilakukan keluarganya, saya hanya tahu bahwa dia akan menjadi orang cacat selama sisa hidupnya!"


Setelah selesai berbicara, dia berkata: "Oh ya, jadi kamu!"


Wajah Lili langsung menjadi hitam: "Yah, karena kamu mencari kematian, maka tunggu!"


Charlie bertanya pada Darren saat ini: "Apakah ayah Lili, Yuesheng, tahu tentang kamu dipukuli?"


"Dia tahu." Darren berkata, "Aku memanggilnya."


Charlie mengangguk dan bertanya, "Apa yang dia katakan?"


Darren tampak marah dan berkata: “Dia bilang itu urusan anak muda, dia tidak bisa mengendalikannya! Itu berarti dia tidak ingin aku berada di sana!”


Charlie bertanya lagi: "Lalu Anda meminta 100.000 di hotel, apakah Anda memintanya untuk itu?"


"Iya!" Ekspresi Darren menjadi lebih dan menggertakkan giginya: “Tua ini-benar mengatakan bahwa 100.000 saya tidak diinvestasikan di restoran dan bahwa kesal dia sebagai calon menantu. Dia juga mengatakan bahwa saya tidak memenuhi syarat untuk kembali. Dia tidak akan mengembalikannya kepadaku!”


"Keterlaluan!" Charlie dingin, "Tidak heran anak perempuan yang begitu murah, jadi dia bajingan!"


"Charlie, apa yang kamu temukan?" Lili tiba-tiba menjadi marah, dan mengadu: "Berani memarahi ayah saya, saya pikir Anda bosan hidup, kan?"


Setelah berbicara, dia menggoyangkan lengan Zhaodong dengan tergesa-gesa, memohon: "Sayang, dia berani memarahi ayah, kamu memukulinya sampai mati untukku!"


Zhaodong adalah seorang playboy, dia tidak terlalu tinggi, dan kebugaran fisiknya sangat rata-rata. Berdiri di depan Charlie, dia setengah pendek. Terlebih lagi, Charlie melakukan semua jenis pekerjaan rumah tangga di rumah setiap hari, pergi tidur dan bangun lebih awal, dan memiliki kebugaran fisik yang sangat baik. Jika dia memulai dengan Charlie, untuk memenangkan hati Charlie.


Terlebih lagi, Charlie belajar seni bela diri dengan ayahnya ketika dia masih kecil. Setelah orang tuanya meninggal, dia tidak pernah gagal untuk berlatih kung fu di panti asuhan. Justru karena keterampilan meninjau one-piece yang dia pelajari sejak kecil, dia tidak bisa diganggu di panti asuhan.


Karena itu, jika dia benar-benar memulai, apalagi Zhaodong, bahkan jika itu adalah lima Zhaodong, mereka mungkin tidak akan berdiri sebagai lawan Charlie.


Zhaodong juga tahu betul dalam hatinya bahwa jika dia melakukannya sekarang, dia tidak akan mendapatkan keuntungan sama sekali, dan dia mungkin akan dipukuli lagi. Jadi dia menyentuh tangan Lili dan menghibur: “Sayang, jangan khawatir, Kakak sudah mengirim seseorang ke sini. Tunggu saja di sini! Ketika mereka tiba, aku akan membunuhnya!”


Popular posts