Thursday 22 July 2021

Charlie Wade Menantu Yang Tidak Berguna - Bagian 86-90

Charlie Wade Menantu Yang Tidak Berguna - Bagian 86-90

Bab.86

Charlie kemudian mengirim pesan teks ke Issac di Shangri-La: "Apa asal usul Zhaodong di Aurous Hill?"

Issac dengan cepat menjawab: “Bisnis rumahan terutama bergerak dalam pemegang saham batu giok dan pelelangan gadai, jadi kekuatannya sama. Apa dia menyinggungmu?”

"Ya." Charlie menjawab dengan sebuah pesan: “Saya telah meminta Tuan Orvel untuk datang. Selain itu, kamu melakukan sesuatu untuk saya. ”


Isaac buru-buru berkata, "Tuan. Wade, tolong katakan!”


Charlie berkata, "Saya ingin kamu membawa ayah Zhaodong ke Rumah Sakit Rakyat, serta seorang lelaki tua di Aurous Hill yang terlibat dalam identifikasi peninggalan budaya, bernama Yuesheng, dan membawanya kepada saya."


Isaac segera berkata: "Baik tuan, saya akan mengantar mereka untuk melihat kamu secara pribadi!"


Charlie berkata: “kamu tidak perlu maju, cukup kirim seseorang untuk melakukannya. Saya tidak ingin orang-orang tahu bahwa kami saling mengenal.”


“Baik Tuan! Lalu haruskah saya membiarkan orang menghajar dua orang tua itu? ”

Charlie berkata, "Tangkap dulu, lalu berikan padaku."

“Oke, tuan muda! Semuanya terserah kamu, dan saya akan memesannya!


Sambil meletakkan telepon, Charlie menghadapi Zhaodong dan Lili dan berkata dengan dingin, “Mereka mengatakan bahwa putranya bukan ayah baptis. Saya akan membiarkan Tuan Tua kamu datang nanti dan berbicara tentang bagaimana mereka mendidik kamu berdua! ”


Zhaodong berkata dengan wajah hitam: "Nak, saya menyarankan kamu untuk berhenti omong kosong, jika tidak ketika orang yang saya panggil tiba, kamu mungkin benar-benar mati!"

Charlie mendengus: "Biarkan orang yang kamu panggil datang lebih cepat, saya tidak sabar."

Zhaodong ingin menghina Charlie. Pada saat ini, pintu bangsal ditendang terbuka, dan seorang pria dengan wajah penuh daging bergegas masuk dengan tujuh atau delapan pria.

Ketika Zhaodong melihatnya, dia segera menunjuk ke Charlie dan berkata, "Tujuh saudara, anak ini, bantu aku membunuhnya!"

Saudara Qi mengerutkan kening dan berkata dengan dingin, "Kamu memprovokasi saudaraku?"


Charlie tersenyum ringan, mengangguk, dan berkata, "Apa? Apa kau akan membelanya?”


Saudara Qi menatapnya dengan curiga. Anak ini berbicara tatap muka. Dia belum pernah melihatnya sebelumnya dan tidak tahu detailnya, tetapi mengapa dia tidak takut pada dirinya sendiri sama sekali?

Jadi dia ragu-ragu bertanya: "Nak, dari mana asalmu?"


Charlie berkata, "Kota ini adalah rumahku."


Zhaodong buru-buru menambahkan: "Tujuh bersaudara, ini adalah menantu yang menumpang hidup dirumah keluarga istrinya."

Setelah berbicara, dia berbisik di telinganya lagi: "Saudara Qi, anak ini tidak memiliki latar belakang, kamu dapat bertarung sampai mati tanpa khawatir, saya akan bertanggungjawab jika terjadi sesuatu."


“Makan nasi lembut?” Saudara Qi menyeringai dan berkata: "Oke, saya memotong mulutnya dari wajahnya, saya melihat bagaimana dia bisa makan nasi lunak!"


Setelah berbicara, sebelum Charlie bisa menjawab, dia segera melambai kepada orang-orang di belakangnya: "sial, bunuh dia untukku!"


Zhaodong memandang Charlie dan mencibir: "Apa kata-kata terakhirmu, Tuan Charlie?"


Charlie mengabaikannya, memandang Brother Qi, dan berkata dengan ringan, "Berlututlah, aku akan menyelamatkan hidupmu."


Saudara Qi tercengang dan menarik telinganya, mengerutkan kening, dan bertanya, “Apa yang kamu katakan? Katakan lagi, aku berjanji kamu tidak akan selamat malam ini!”


Pada saat ini, raungan tiba-tiba datang dari luar pintu: “Pria kecil, Tuan Charlie memintamu untuk berlutut. Apakah kamu tuli?”


Ekspresi Brother Qi tertegun, Orvel tiba-tiba datang!


Bab.87

Begitu suara itu jatuh, Orvel bergegas masuk bersama Biao dan lusinan pria lainnya.


Begitu dia memasuki pintu, dia segera menyapa Biao: "Segel pintunya, tidak ada orang lain yang diizinkan masuk!"


Biao segera mengangguk: "Saya tahu tuan Orvel!"


Saudara Qi memandang Orvel tercengang, otaknya benar-benar terputus.


Orvel!


Kaisar bawah tanah Aurous Hill City!

Brother Qi hanyalah salah satu bos kecil lokal, tetapi Orvel adalah raja jalanan lokal!


Semua orang di jalanan harus menyembah dermaga Orvel!


Dia bahkan tidak bisa bermimpi bahwa jika dia datang untuk membantu Zhaodong menangani hal kecil, dia benar-benar akan membuat Orvel khawatir!

Zhaodong tidak mengenal Orvel. Melihat tampilan canggung Brother Qi, dia mengerutkan kening dan bertanya, “Brother Qi, ada apa? Siapa orang tua ini?”


Begitu kata-kata ini keluar, Saudara Qi gemetar karena terkejut.


Dia menjambak rambut Zhaodong dan membanting wajahnya dengan pukulan keras, langsung mematahkan hidungnya, dan melihat kedua lubang hidungnya berdarah, Kakak Qi mengertakkan gigi dan mengutuk: “Dasar jorok, jangan seret aku jika kamu ingin mati! Ini Tuan Orvel!”

"Ah?!" Zhaodong ketakutan tiba-tiba!


Orvel?!


Kaisar Bawah Tanah Kota Aurous Hill?!


Kenapa dia disini?!


Pada saat ini, Orvel berjalan dengan wajah hitam dan menendang selangkangan Saudara Qi. Tendangan itu membuatnya merasa sangat sakit, dan dia berlutut di tanah, wajahnya sangat pucat.


Orvel menatapnya dan berkata dengan dingin, "Kamu berani memprovokasi Tuan Charlie, apakah kamu sudah cukup hidup?"


Setelah selesai berbicara, Orvel segera berkata kepada Charlie, malu: "Tuan. Charlie, aku terlambat, tolong maafkan aku!”


Sikap hormat Orvel terhadap Charlie mengejutkan semua orang di tempat kejadian.


Zhaodong menyadari karakter seperti apa yang telah dia provokasi, dan dia gemetar ketakutan.


Charlie mengangguk ke Tuan Orvel, menunjuk ke Brother Qi, dan bertanya, "Apakah kamu kenal orang ini?"


Mr Orvel berkata: “Saya tahu, itu hanya seorang junior, yang memprovokasi Mr Charlie dengan mata buta. Apa yang harus Mr Charlie ingin lakukan? Dalam satu kata, Tuan Orvel akan segera melakukannya!” hidup.

Charlie mengangguk dan berkata, “Dia sangat mengerikan, dan dia akan menghancurkanku ketika dia memasuki rumah. Adalah bahaya bagi orang seperti itu untuk tetap tinggal di masyarakat. Hapuskan dia dan buat dia tak terpisahkan dari kursi roda selama sisa hidupnya. “


Kakak Qi tiba-tiba ketakutan!


Dia hanya mengandalkan berkelahi berjuang untuk makan. Jika dia benar-benar menjadi lumpuh yang tidak bisa hidup tanpa kursi roda, bagaimana dia bisa mengacau di jalan di masa depan? Bukankah itu akan berakhir seumur hidup!


Dia berlutut di tanah, naik ke Charlie di lututnya, dan berteriak, "Mr. Charlie, aku tidak mengenalmu. Mohon maafkan saya. Aku tidak akan pernah menyinggungmu lagi!”


Charlie berkata dengan dingin, "Aku memberimu kesempatan, tapi kamu tidak yakin."


Dia masih merasa bahwa Charlie sedang mencari kematian pada saat itu, tetapi sekarang dia menyadari bahwa bukan dia yang mencari kematian, itu adalah dirinya sendiri!


Panik, dia segera menjatuhkan kepalanya ke lantai, menangis, dan berkata, “Tuan. Charlie, tolong beri aku kesempatan lagi dan selamatkan anjingku!”


Charlie mengabaikannya. Sebagai gantinya, dia menatap Tuan Orvel dan bertanya: "Jangan lakukan itu, tunggu apa lagi?"


Ekspresi Tuan Orvel tercengang, dan dia buru-buru berkata: “Kemarilah! Patahkan tempurung lututnya hingga berkeping-keping!”


Segera beberapa pria yang lebih muda bergegas dan menekan font besar Brother Qi ke lantai.


Bab.88

Pada saat ini, Biao mengeluarkan batang besi dan melangkah maju.


Saudara Qi ingin memohon belas kasihan, tetapi Biao mengumpulkan batang besi tepat di atas kepalanya dan membantingnya ke bawah.


Klik!


Tempurung lutut kanan Brother Qi hancur menjadi bubuk!


Cedera yang menghancurkan seperti ini tidak mungkin disembuhkan dalam hidup ini!


Saudara Qi meratap kesakitan, tetapi Charlie berkata saat ini: “Itu tidak cukup. Hanya satu kaki yang dibuat tidak berharga. Dia masih bisa menggunakan kruk. Saya ingin dia tinggal di kursi roda!”


Biao segera mengangguk, mengangkat batang baja, dan membantingnya ke lutut kiri Brother Qi.


Saudara Qi berguling-guling di lantai kesakitan, dan seluruh tubuhnya shock.


Orvel berkata kepada Biao, "Masukkan sesuatu ke mulutnya agar tidak mengganggu Tuan Charlie!"


"Oke, Tuan Orvel!"


Segera setelah itu, Biao memasukkan beberapa potong kain kasa ke dalam mulut Saudara Qi, dan melemparkannya ke tanah, meringkuk seperti anjing mati.


Zhaodong sudah pucat karena ketakutan, dia akhirnya mengerti keberadaan seperti apa yang dia marahi!


Sebelum Charlie mengambil masalah, dia mengambil inisiatif untuk berlutut di tanah dan menundukkan kepalanya: “Charlie, Tuan Charlie, saya salah. Aku seharusnya tidak bersikap kasar padamu, tolong kasihanilah aku!”


Lili juga terkejut, melihat Zhaodong berlutut dan memohon belas kasihan, dia juga berlutut dan terus bersujud meminta maaf.


Charlie berkata dengan dingin, "Kalian sepasang anjing, apakah kalian benar-benar berpikir bahwa jika kalian meminta belas kasihan, saya akan melepaskan kalian? Kamu benar-benar bodoh dan naif!”


Keduanya bergidik.


Pada saat ini, beberapa orang berpakaian hitam masuk dengan dua orang setengah baya dan orang tua yang diikat.


Dua orang setengah baya dan lanjut usia telah dipukuli, memar, dan berdarah.


Mereka melemparkan dua orang setengah baya itu ke tanah dan membungkuk kepada Charlie: "Tuan. Charlie, orang yang kamu inginkan ada di sini!”


Zhaodong dan Lili melirik mereka, dan hampir pingsan di tempat karena shock!


Dua orang paruh baya dan orang tua yang tergeletak di tanah adalah ayah Zhaodong, Zhao Haifeng, dan ayah Lili, Yuesheng!


Charlie meminta orang-orang untuk menuangkan air dingin ke wajah Zhao Haifeng dan Yuesheng, menuangkannya dengan sadar, dan kemudian menanyai Yuesheng: "Tuan. Yuesheng, putri kamu adalah tunangan yang provokatif dan santai. Apakah kamu tahu ini?"


Yuesheng ketakutan. Dia dipukuli sebelum dia masuk. Mengetahui bahwa putrinya telah menyebabkan kekeraskepalaan kali ini, dia terus menggelengkan kepalanya untuk melindungi dirinya sendiri: "Saya tidak tahu, saya tidak tahu."


Charlie mengangguk dan berkata, “Kamu tidak tahu, kan? kamu tidak tahu itu kekhilafan dan kelalaian ayah! Biao, patahkan lutut kirinya untukku! Sama seperti yang kamu lakukan pada anjing mati tadi!”


"Baik!" Biao segera berkata kepada orang-orang di sekitarnya: “Pegang dia untukku!”


Yuesheng berteriak ketakutan: “Tidak! Membantu!"


Lili juga berteriak kaget: "Ayah!"


Biao tidak ragu-ragu, ketika bawahannya memegang kaki Yuesheng, dia segera mengayunkan batang baja dan membantingnya ke bawah.

"Apa"

Yuesheng hanya merasakan sakit dan ingin mati, lututnya benar-benar hancur, dan dia takut tidak mungkin pulih dalam kehidupan ini.


Pada saat ini, Charlie bertanya lagi: “Saya akan bertanya lagi, putri kamu ceroboh dan meniduri tunangannya dengan santai. Apakah kamu tahu ini?"


Yuesheng menangis dan berkata, "Saya tahu, saya tahu, itu karena saya tidak dapat mendisiplinkannya, saya harus mendisiplinkannya dengan baik di masa depan."


Charlie mendengus dingin: “Karena kamu tahu ini, kenapa kamu tidak menghentikannya? kamu tahu putri kamu membuat kesalahan tetapi tidak peduli tentang mengajar, itu karena tiga pandangan ayah kamu tidak benar dan kamu membantu kamu untuk menyalahgunakan!


Setelah selesai berbicara, dia berteriak marah pada Biao: “Biao, berikan aku kakinya yang lain!”


Bab.89

Yuesheng tidak menyangka bahwa mengakui kesalahannya tidak akan berhasil, Charlie masih tidak berencana untuk membiarkannya pergi!


Seluruh orang ketakutan, jatuh koma.


Namun, batang baja Biao membuatnya terbangun oleh rasa sakit yang hebat dalam sekejap!


"Apa!!!"


Yuesheng telah hidup hampir sepanjang hidupnya. Mengapa dia menderita karena kejahatan seperti itu?


Dia menangis, menangis putus asa: “Tuan. Charlie, aku benar-benar tahu bahwa aku salah. Mulai sekarang aku akan dengan tegas mendisiplinkan gadis yang tidak berbakti ini, dan aku tidak akan pernah membiarkan dia melakukan hal-hal yang menyakitkan seperti ini.”


Charlie berkata dengan nada menghina, "Kau benar-benar melalaikan tanggung jawab!"


Singkatnya, Yuesheng langsung gemetar!

Charlie dengan tegas bertanya, "Mr. Yuesheng, aku bertanya padamu! Kakak saya menginvestasikan 100.000 di hotel kamu, mengapa kamu tidak mengembalikannya? Mengapa kamu mengatakan bahwa saudara saya tidak menghormati kamu?”


Wajah Yuesheng pucat dan buru-buru berkata, “Aku salah, aku salah! Saya serakah dan tidak tahu malu, saya benar-benar tahu saya salah!”


Setelah dia selesai berbicara, dia menatap Darren yang marah di tempat tidur, dan berseru dan memohon: “Darren, akulah yang kehilangan akal. Jangan khawatir, saya akan membayar kamu kembali 100.000 ini dengan bunga, silakan ikuti saya. Mr Charlie berkata kasihan, tulang tua saya ini benar-benar tidak tahan dilempar.”


Charlie memandang Darren dan bertanya, "Apakah kamu akan bersyafaat untuknya?"


Darren menggelengkan kepalanya dengan tegas, dan berkata, “Tidak! Aku tidak akan bersyafaat untuk salah satu dari mereka!”


"Baik!" Charlie mengangguk puas: "Kamu masih laki-laki!"


Setelah selesai berbicara, dia menoleh ke Yuesheng, yang putus asa, dan berkata, “Kamu tidak hanya tidak memiliki cara untuk mengajar putramu, kamu juga tidak sopan, dan kamu mencoba untuk menyerang semua tabungan saudaraku selama beberapa tahun terakhir. tahun. Apa perbedaan antara kamu dan orang rendahan?”


Yuesheng menggigil ketakutan, menangis dan meratap: “Tuan. Charlie, aku ab@stard! Aku bukan manusia! Aku terkutuk! maafkan aku, maafkan aku, aku mohon, aku akan menjadi sapi dan kuda untukmu di masa depan. Mulai sekarang aku akan memanggilmu Kakek, Kakek Wade, tolong maafkan aku!”


Charlie mencibir dan berkata, "Lupa? Tampaknya meskipun kamu jelek, kamu berpikir dengan indah! ”


Setelah itu, dia berkata kepada Biao: “Ambil tangan kanannya untukku! Saya pikir dia tidak akan berani merebut barang orang lain di masa depan!

Yuesheng menangis putus asa: "Tidak, Tuan Charlie, tidak."

Biao hanya menghancurkan dengan keras

“Ah, tanganku, tanganku”

Charlie berkata pada Biao, "Ambil mulutnya dan tarik ke samping!"


"Ini baik!"


Biao segera menutup mulutnya dan melemparkannya bersama dengan Kakak Qi.

Lili sangat takut sehingga dia menjadi gila.


Zhaodong juga sama.


Hal yang sama berlaku untuk ayah Zhaodong, Zhao Haifeng!


Dia memandang Zhaodong, menampar dengan marah, dan mengutuk: “Anjing b@stard! Siapa yang membuatmu main-main di luar! Kamu akan membunuhku!”

Charlie menatap Zhao Haifeng sambil tersenyum, dan bertanya, “Apa? Putramu berkumpul dengan tunangan saudara laki-lakiku dan memberi saudara laki-lakiku suami yang istrinya tidak setia. Apakah kamu tidak tahu bagaimana menjadi seorang ayah?”


Zhao Haifeng menangis ketakutan.


Dia tidak tahu bagaimana menjawabnya.


Karena baru saja pelajaran Yuesheng untuk masa lalu ada di sana baginya untuk mendapatkan ide.


Jika kamu mengatakan kamu tahu, kaki kanan kamu akan patah;


Jika kamu tidak tahu, kaki kiri kamu akan patah


Bab.90

Melihat bahwa dia tidak berani menjawab, Charlie berkata langsung kepada Biao: "Orang tua ini tampaknya sangat lihai, dia pikir dia bisa lolos dari hukuman tanpa berbicara, Biao, kamu hanya menggores kedua kakinya!"


"Ya, Tuan Charlie!"


Charlie memandang Zhao Haifeng yang sangat bingung, dan berkata dengan dingin: "salahkan putramu karena menyakitimu!"


Segera setelah itu, dengan dua ratapan putus asa, kedua kaki Zhao Haifeng benar-benar terlepas!


Melihat ayahnya mengalami cacat permanen, Zhaodong merasa kehilangan kendali untuk beberapa saat, dan segera setelah itu, cairan berbau kekuningan keluar dari selangkangannya.


Dia sangat takut dan itu kencing!


Charlie tersenyum dingin: “Oke, sepertinya kamu benar-benar berantakan yang tidak bisa mengendalikan hal itu. Hari ini, semua ini disebabkan oleh ketidakmampuan kamu untuk mengendalikannya. Saya tidak berpikir kamu bisa menyimpannya lagi. ”


Setelah selesai berbicara, dia memberi tahu Biao: "Jangan pernah menjadi laki-laki!"


Ekspresi Biao berkelebat dengan sedikit keheranan.


Orang yang sama, dia tidak bisa membantu tetapi mengencangkan selangkangannya ketika dia mendengar perintah ini.


Orvel segera berteriak, “Apa yang kamu lakukan dalam keadaan linglung? Jangan cepat-cepat mengikuti instruksi Tuan Charlie!”


Biao segera pulih, dan berkata kepada orang-orang di sekitarnya: "Pisahkan kaki b@stard!"


Zhaodong putus asa dan menangis keras: "Tuan. Charlie, Tuan Wade, maafkan saya! Bahkan jika kamu menghapus tangan dan kakiku, biarkan aku menjadi seorang pria!”


Charlie tersenyum: "Apakah menurut kamu ini adalah pertanyaan tentang menghapus tangan dan kaki dan menghapuskan hal-hal itu? Kamu salah, ini adalah pertanyaan pilihan gkamu, kamu juga tidak bisa melarikan diri!”

Segera setelah itu, Biao mengangkat kakinya dan turun tiba-tiba

Zhaodong benar-benar menjadi kasim!

Namun, ini belum berakhir!

Sesuai permintaan Charlie, Biao menghapus tangan dan kakinya!


Zhaodong yang arogan yang menipu orang lain dan bahkan memukuli orang lain ke rumah sakit benar-benar menjadi sampah dalam arti gkamu, tetapi tidak ada yang bersimpati padanya, dan semua yang dia miliki hari ini hanya untuk dirinya sendiri!


Sekarang, hanya Lili yang tersisa utuh.


Pada saat ini, Lili hampir gila. Dia berlutut dan merangkak ke ranjang rumah sakit, meraih tangan Darren, dan menangis dan berkata: “Suami, maafkan aku, suami, aku seharusnya tidak mengkhianatimu, sebenarnya, aku sangat mencintaimu, tetapi aku diserang sekali oleh Zhaodong. Dia mengambil foto saya. Saya tidak punya pilihan selain membiarkan dia dalam belas kasihannya! ”


Zhaodong memarahi dengan marah: “Lili, kamu berani memfitnahku! Jelas, itu adalah pegadaian tempat kau dan ayahmu datang kepadaku. kamu melihat bahwa keluarga saya memiliki uang untuk menghubungkan saya dan mengambil inisiatif untuk tidur dengan saya! Kalau tidak, tidak mungkin bisa bersama denganmu!”


Saat dia berkata, dia menangis dan berkata kepada Charlie: "Tuan. Charlie, jangan percaya pada bingkai ini. Saya memiliki riwayat obrolan. Dia mengambil inisiatif untuk menambahkan saya ke WeChat untuk mengaku kepada saya, mengatakan bahwa dia jatuh cinta dengan saya pada pandangan pertama, dan dia mengambil inisiatif untuk mengirimi saya beberapa pesan. Foto pribadi dan close-up untuk merayuku! Foto-foto ini ada di album foto saya, kamu bisa mengeluarkan ponsel saya dan melihatnya!”


Lili tiba-tiba memucat dan memarahi, "Zhaodong, bukankah kamu berjanji untuk menghapus foto itu setelah melihatnya?"


Zhaodong menggertakkan giginya dan berkata: “Bingkaimu benar-benar berhati ular! Untungnya, saya tidak mendengarkan kamu dan menyimpan foto itu, jika tidak, saya tidak akan dibunuh oleh kamu!


Lili buru-buru berkata kepada Darren lagi: “Suamiku, aku bingung untuk sementara waktu! Demi hubungan kita selama bertahun-tahun, tolong maafkan aku!”


Charlie bertanya pada Darren: "Bagaimana menurutmu?"


Darren melirik Lili, mengulurkan tangan dan mendorongnya ke samping, dan berkata, "Saya tidak kenal wanita ini."


Lili tiba-tiba pingsan dan menangis!


Charlie berkata: "Jika ini masalahnya, maka patahkan kakinya, dan kemudian hina dia sehingga dia tidak bisa lagi berhubungan dengan pria untuk sementara waktu!"


Charlie tidak memiliki simpati sedikit pun untuk Lili, wanita sl*tty ab!itch!


Biao segera mematahkan kaki dan wajahnya Lili sesuai instruksi, dan bahkan memotong rambutnya dengan gunting medis!


Sejauh ini, kelima orang itu telah membayar harga yang menyakitkan!


Bersambung...

Charlie Wade Menantu Yang Tidak Berguna - Bagian 91-95

Popular posts